Brilio.net - Bukan hanya kehidupan pribadi selebriti saja yang mencuri perhatian, penampakan hunian mewah mereka pun tak luput disorot. Salah satu yang ramai diperbincangkan belakangan ini penampakan hunian dr Tompi. Berkonsep ala museum dengan desain unfinished, kediaman penyanyi sekaligus dokter berusia 45 tahun ini super estetik.

potret kolam renang dr tompi © YouTube

foto: YouTube/AH

Hunian yang ditinggali bersama istri dan kedua anaknya ini pun dilengkapi fasilitas komplet. Tompi menggabungkan klinik, art space, dan kafe yang dibuka secara publik dalam satu area. Hal ini tak lain agar memudahkannya bisa mengakses apapun tanpa perlu repot jauh-jauh berpindah tempat.

Selain fasilitas tersebut, di hunian yang ditaksir senilai Rp 100 miliar ini juga terdapat kolam renang estetik. Dikelilingi oleh keindahan alam, di kolam renang dr Tompi disediakan alat musik. Terlihat satu set drum berada di sudut ruangan.

Berikut simak rangkuman brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (11/4), potret kolam renang dr Tompi yang jadi tempat ngeband full alat musik.