Brilio.net - Pipik Dian Irawati atau akrab dengan Umi Pipik kini dikenal sebagai pendakwah Tanah Air. Ibu dari empat anak itu sebenarnya sudah terjun di dunia hiburan sejak lama. Pada tahun 1995 Umi Pipik menjadi model cover girl Majalah Aneka selama dua tahun. Saat itu, usianya masih 18 tahun.

Setelah menikah Ustaz Jefri Al Buchori atau akrab disapa Uje, wanita kelahiran 1977 itu memutuskan untuk berhijrah, baik dari segi penampilan maupun kebiasaanya sehari-hari. Pasangan suami istri ini kerap wara-wiri untuk menyampaikan pesan keagamaan. Sejak kepergian Ustaz Uje pada 2013, ia kemudian memutuskan untuk menggantikan sang suami menjadi berdakwah.

Untuk mendukung kegiatannya dalam berdakwah, rumahnya saat ini dilengkapi dengan ruang majelis taklim. Tak tanggung-tanggung, ruangan ini bisa memuat sekitar 300 jamaah Umi Pipik. Ruang yang dikhususkan untuk majelis ini didekorasi sedemikian rupa sehingga terlihat ciamik dan nyaman.

Seperti apa potretnya? Simak rangkuman brilio.net dari berbagai sumber, Senin (22/4). Rumahnya bernuansa American dan Timur Tengah, ini 9 potret ruang majelis taklim Umi Pipik muat 300 orang