Brilio.net - Rumah Abah Jajang dengan pemandangan 'mahal' akhirnya viral di media sosial. Seketika rumah yang ditawar Rp 2,5 miliar itu menjadi destinasi wisata dan ramai pengunjung dari berbagai kota yang datang ke tempat tersebut. Ada yang mendirikan tenda sambil menikmati suasana alam dari air terjun dan perbukitan. Ada pula yang mengadakan senam bersama di halaman rumah abah Jajang.

Nggak hanya pemandangan alam yang mencuri perhatian warganet, tapi juga rumah milik Abah Jajang yang jauh dari kesan mewah. Rumah yang terbuat dari papan dan bambu itu tampak sederhana di tengah mewahnya pemandangan dari Curug Citambur. Meski begitu, rumah itu tampak hangat karena banyak orang-orang yang datang ke rumah Abah.

Di rumah tersebut terdapat dapur tempat Abah Jajang dan keluarga memasak. Dinding dapur jadul itu terbuat dari anyaman bambu dan memasaknya masih menggunakan tungku berbahan kayu bakar. Biar nggak penasaran, brilio.net himpun potret dapur Abah Jajang dari TikTok @healingwithayang, Selasa (4/4).