Brilio.net - Semakin berkembangnya zaman, konsep foto prewedding mengalami perubahan. Selain outdoor di pantai, calon pengantin juga bisa request untuk foto di studio dengan beragam tema. Nah, untuk menyempurnakan hasil foto prewedding, calon pengantin wanita diharuskan berdandan cantik dengan tema yang diusung.

Demi menghemat biaya, tak sedikit yang kemudian berdandan sendiri untuk foto prewedding. Seperti yang dilakukan oleh wanita yang mengunggah video lewat akun TikTok @indah_impiyani. Indah mengunggah before dan after potret riasannya untuk look prewedding.

Namun, bukan tanpa keahlian, ternyata Indah merupakan makeup artist atau MUA. Sehingga, ia dengan lihai merias wajahnya untuk pemotretan prewedding dengan tema mafia. Tema ini mengharuskan dirinya tampil dengan makeup bold yang menonjolkan bagian mata.

rias prewedding sendiri © TikTok

foto: TikTok/@indah_impiyani

"Prewed tema MAFIA bisa makeup sendiri nggak? Oh, oke!" tulis pengunggah video, dilansir Rabu (1/3).

Potret wajahnya yang polos dengan bekas jerawat pun seakan berubah saat dimakeup. Yap, dengan mengaplikasikan foundation sebagai base makeup, Indah berhasil menutupi permasalahan bekas jerawat yang membuat banyak wanita nggak percaya diri.