Brilio.net - Setiap orang memiliki bentuk wajah yang berbeda-beda. Ada yang memiliki bentuk wajah oval, hati, kotak dan lainnya. Namun banyak pula yang memiliki bentuk wajah bulat. Memiliki bentuk wajah bulat disebut-sebut akan membuat terlihat lebih gemuk terutama bagian pipi. Ditambah lagi jika berjilbab.

Hal itulah yang membuat para wanita tidak percaya diri. Tak jarang berbagai cara dilakukan demi mengakali penampilan akibat bentuk wajah yang bulat.

Selain melakukan perawatan, mengakali bentuk wajah bulat juga bisa dilakukan dengan kelihaian makeup. Seperti yang terlihat dari unggahan seorang wanita melalui akun Instagram @mbakvir01. Lewat unggahannya, ia membagikan potret transformasinya yang awalnya polos jadi makin memesona hingga bikin pangling setelah berdandan.

Dilansir brilio.net pada Selasa (28/2), pemilik akun mengaku mendapat ejekan karena struktur wajahnya yang bulat seperti telur. Pada awal video yang berdurasi 14 detik itu, ia menunjukkan parasnya yang polos tanpa sentuhan makeup apapun.

wanita diejek wajahnya kayak telur © Instagram

foto: Instagram/@mbakvir01