Tak lama dari itu, tepatnya detik ke-12, pemilik akun menunjukkan perubahan wajahnya yang sudah full makeup. Potretnya yang sebelumnya polos tanpa sentuhan makeup berubah glamor dengan makeup flawless.

Dalam video tersebut, jelas terlihat ia menggunakan alas bedak seperti cushion atau foundation yang diaplikasikan pada seluruh wajah. Ia pun membuat shading dengan warna yang lebih gelap pada tulang pipi samping dan daerah rahang untuk kesan wajah lonjong dan proporsional.

Wanita itu memakai base eyeshadow berwarna gelap supaya warnanya lebih menyala ditambahkan glitter putih. Selanjutnya ia menggunakan eyeliner dengan bentuk cat eye look dengan membuat garis eyeliner seperti mata kucing yang runcing. Terakhir, ia memoleskan lip gloss atau lip tint dengan kemilau yang medium dan tone natural.

wanita diejek wajahnya kayak telur © Instagram

foto: Instagram/@mbakvir01

Hasil makeup wanita ini menuai komentar dari warganet. Mereka memuji skill makeup wanita tersebut yang mampu membuat wajahnya menjadi terlihat tirus dengan sentuhan makeup flawless. Tak sedikit yang mengaku pangling dengan transformasinya usai dimakeup.

"Skill make up nya jago banget mba Vir..," kata @susi_mommichelle

"Yaa Allah....beda banget, power of makeup," ujar @riezmiarty

"Waw pangkling saya," sahut @mia_mee36

"Waduhh . transformasi mu buatku terhenyak mbk'e....ISO ngunu Yoo...," tulis @nuripraztha27