Brilio.net - Memiliki rumah nyaman dengan desain estetik nuansa putih tampaknya menjadi keinginan Rianti Cartwright. Untuk mewujudkannya, ia pun merombak beberapa ruangan yang ada di rumahnya. Setelah beberapa bulan pengerjaan, huniannya pun kini rampung direnovasi.

Mengambil tema layaknya hunian di townhouse New York, rumah Rianti kini tampak makin estetik. Meski tak begitu luas hanya 180 meter persegi, Rianti dan suami, Cassanova Alfonso berhasil mendesain setiap ruangan menjadi efektif dan efisien banget.

Salah satunya, ia mengubah lantai atas menjadi ruang kerja yang sukses mencuri perhatian. Sebab, beberapa bagian ruangannya didesain unik, karena banyak area rahasia menggunakan pintu kamuflase. Yakni, area walk in closet yang jadi satu dengan ruang kerja. Buat yang nggak sadar tentu akan terkecoh dengan keberadaan ruangan tersebut.

Yuk, simak rangkuman brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (18/4), potret ruang kerja Rianti Catwright ada pintu kamuflase unik.

1. Berbeda dengan rumah selebriti pada umumnya, Rianti Catwright justru menampatkan kantor di lantai atas. Sementara untuk lantai bawah digunakan untuk tempat kumpul keluarga.

ruang kerja rianti unik © berbagai sumber

foto: YouTube/Niro Granite Indonesia

2. Selain untuk bekerja, ruangan ini juga sering dijadikan tempat ngumpul teman-teman Rianti dan sang suami. Untuk kenyamanan, Rianti menambahkan sofa nuansa putih.

ruang kerja rianti unik © berbagai sumber

foto: Instagram/@riantic

3. Tak hanya sofa, beberapa interiornya pun kental nuansa putih yang menambah kesan estetik pada area tersebut.

ruang kerja rianti unik © berbagai sumber

foto: YouTube/Niro Granite Indonesia