Brilio.net - Apristiyah Devita Ayu atau lebih dikenal dengan nama Apris Devita merupakan istri dari aktor Guntur Triyoga. Di balik kesuksesan Guntur Triyoga, rupanya ada peran sang istri yang sosoknya juga menarik perhatian publik. Bagaimana tidak? Tak hanya parasnya yang cantik, Apris Devita juga memiliki karier cemerlang. Pasalnya, dia berhasil membangun bisnis sendiri hingga menjadi CEO PT Alesha Global Group yang berkecimpung di industri kosmetik, nutrisi, dan farmasi.

Diketahui Apris Devita telah memulai bisnisnya tersebut sejak 2014. Tak tanggung-tanggung perempuan berparas cantik ini, berhasil mendapatkan penghargaan Indonesia Inspirational Women Award dua tahun berturut-turut yakni tahun 2018 dan 2019. Penghargaan ini ia peroleh dari Indonesia Inspiring and Change Leadership.

Dari bisnisnya tersebut, Apris diketahui memiliki hunian mewah bak istana lho. Bahkan yang menarik walk in closet-nya bak toko. Penasaran semewah apa potret kamar bos skincare Apris Devita? Simak ulasannya seperti dihimpun brilio.net dari Instagram @aprisdevita, Selasa (16/4).

1. Walk in closet milik Apris Devita terlihat seperti sebuah toko yang berisi koleksi-koleksi tas branded miliknya.

intip 7 potret kamar tidur bos skincare Apris Devita © 2024 brilio.net

2. Selain koleksi tas branded ada pula baju-baju yang tersusun rapi sesuai warna pakaian.

intip 7 potret kamar tidur bos skincare Apris Devita © 2024 brilio.net