Brilio.net - Manoj Punjabi merupakan sosok dibalik keberhasilan film yang saat ini tengah tayang di bioskop berjudul Badarawuhi di Desa Penari. Setelah sebelumnya, ia sukses mengantarkan film yang berkaitan, KKN di Desa Penari menjadi tayangan terlaris di Indonesia.

Menariknya tak hanya tayang di Indonesia, film baru yang diproduseri oleh Manoj Punjabi ini juga dipromosikan hingga Negeri Paman Sam. Seiring dengan kesibukannya melakukan promosi, Manoj sempat memamerkan apartemennya yang ia huni selama di Los Angeles tersebut.

Melalui channel YouTube Boy William, tampak kemegahan apartemen milik Manoj Punjabi. Salah satu area yang cukup mencuri perhatian yakni balkon. Dilengkapi dengan sofa, balkon ini tampak cozy abis. Jika cuacanya cerah, papan tulisan Hollywood yang terkenal itu bisa dilihat dari balkon apartemen Manoj Punjabi.

Yuk, simak rangkuman brilio.net dari YouTube BW pada Selasa (16/4), potret kemewahan apartemen bos MD Entertaiment Manoj Punjabi.

1. Selain memiliki hunian megah di Indonesia, bos MD Entertaiment, Manoj Punjabi juga memiliki apartemen di Los Angeles, California. Begini tampilan luar apartemen Manoj Punjabi.

potret kemegahan apartemen manoj punjabi © YouTube

2. Tak kalah megah, apartemen Manoj Punjabi ini memiliki pemandangan perbukitan dan juga pantai.

potret kemegahan apartemen manoj punjabi © YouTube

3. Di teras samping terdapat bagian outdoor, dilengkapi dengan meja dan kursi untuk bersantai dan berkumpul bersama keluarga maupun sahabat.

potret kemegahan apartemen manoj punjabi © YouTube

4. Kalau ini potret dapurnya yang dibuat tanpa sekat antara ruang makan dan ruang keluarga.

potret kemegahan apartemen manoj punjabi © YouTube