Brilio.net - Food Blogger sekaligus selebgram Tasyi Athasyia belum lama ini membeli sebuah hunian baru yang cukup megah. Namun, ia dan sang suami, Syech Zaki memilih untuk merenovasi total hunian tersebut agar sesuai dengan rumah impiannya.

Setelah beberapa bulan, rumah barunya akhirnya rampung direnovasi. Mengutamakan kenyamanan, saudara kembar Tasya Farasya ini pun sangat detail dalam mengonsep berbagai ruangan. Termasuk untuk dapur kotornya. Lewat akun Instagram-nya, ia pun turut memperlihatkan potret dapur kotor yang disiapkan untuk tempat memasak para ART.

Nggak kalah estetik dengan dapur di rumah lamanya, tempat memasak di hunian baru Tasyi ini bikin warganet mupeng. Bagaimana nggak, selain penataannya yang rapi, Tasyi juga melengkapinya dengan berbagai peralatan memasak yang komplet. Ia pun menyesuaikan barang-barang tersebut dengan nuansa ruangan warna putih.

Berikut simak rangkuman brilio.net dari Instagram @tasyiiathasyia pada Selasa (16/4), potret dapur kotor rumah Tasyi Athasyia.

1. Begini potret dapur kotor Tasyi Athasyia di rumah barunya. Dengan konsep letter 'L' dapur ini tampak estetik nuansa cokelat-putih.

potret dapur kotor tasyi atasyia © instagram

2. Untuk memberikan kenyamanan bagi para ART-nya, Tasyi pun melengkapi dapurnya dengan peralatan komplet.

potret dapur kotor tasyi atasyia © instagram

3. Tampak, berbagai bumbu masakan disusun rapi di rak kabinet kayu.

potret dapur kotor tasyi atasyia © instagram

4. Begitupun dengan bawang merah maupun telur disusun layaknya berbelanja di swalayan.

potret dapur kotor tasyi atasyia © instagram