Brilio.net - Saat ini ada banyak cara untuk tampil cantik, salah satunya adalah dengan menggunakan makeup. Alat kecantikan satu ini semakin digandrungi karena dapat membuat wajah terlihat lebih memesona. Sekarang ini makeup juga sudah tersedia dalam berbagai pilihan warna yang sesuai dengan jenis kulit sehingga semua orang bisa terlihat cantik dengan warna kulitnya masing-masing.

Kepopuleran makeup di kalangan masyarakat juga telah melahirkan profesi baru, yakni seorang makeup artist atau MUA. Banyak wanita yang mulai belajar makeup secara otodidak maupun mengikuti kursus kecantikan agar bisa menjadi seorang MUA andal. Salah satunya seperti bocah berusia lima tahun di akun TikTok @sivahelmiah.

Bocah perempuan tersebut terlihat andal menggunakan peralatan makeup. Dia mengaku diajarkan sang ibu untuk belajar makeup. Dia tampak memamerkan skill makeup-nya melalui sebuah unggahan video di TikTok. Tak disangka, hasil riasannya pun terlihat flawless seperti makeup ala MUA.

"Ngajarin bocil 5 tahun makeup," tulis keterangan dalam video yang dikutip brilio.net dari akun TikTok @sivahelmiah pada Senin (10/4).