Brilio.net - Ketulusan cinta ibu kepada anaknya tak bisa digantikan oleh apapun. Sangat besar pengorbanan seorang ibu dalam melahirkan dan mendidik hingga tumbuh dewasa. Bagi seorang anak, tiada yang lebih berharga selain cinta kasih seorang ibu.

Di momen-momen spesial, tak jarang seorang anak akan memberikan hadiah spesial sebagai tanda terima kasih atas pengorbanan ibu. Seperti yang dilakukan bocah kecil asal Aceh ini. Dari video yang diunggah akun TikTok @_mcwahyu, memperlihatkan seorang bocah yang rela menerjang hujan untuk pergi ke toko kerudung.

Dengan menaiki sepeda, bocah laki-laki berusia sekitar 12 tahun yang datang ditemani kakaknya yang usianya tak jauh darinya. Dari keterangan video tersebut, diketahui jika bocah tersebut datang jauh-jauh dengan niat untuk membeli kerudung.

aksi bocah rela terjang hujan untuk beli hadiah © TikTok foto: TikTok/@_mcwahyu

"Tadi malam pas beliin hadiah buat istri tiba-tiba ada anak-anak umur 12 datang ke toko hijab. Dia datang dengan baju yang basah dan naik sepeda, lalu bilang: kak mau beli jilbab," tulis akun @_mcwahyu dilansir brilio.net pada Senin (16/5).