Brilio.net - Menikah dengan Habib Usman bin Yahya, Kartika Putri memutuskan untuk merenovasi ulang rumah sang suami. Selain agar nyaman dihuni, ia juga mengakui rumah yang dulu tak sesuai dengan seleranya. Wanita yang akrab disapa Karput pun merombak total, dibangun tiga lantai berkonsep ala American Style.

potret kamar kartika putri © YouTube

foto: YouTube/Kartika Putri Official

Karput pun membagikan kondisi rumah yang ditaksir senilai Rp 40 miliar melalui kanal YouTube-nya, Kartika Putri Official. Berbeda dari sebelumnya, tampilan setiap sudut rumahnya usai renovasi ini tampak elegan. Termasuk, bagian kamar utamanya yang terlihat luas bak lapangan.

"Inilah kamar utama kita berdua. Jadi konsepnya adalah luas karena anak banyak. Anak-anak selalu ngumpul di kamar kita," ungkap Karput.

Berbeda dengan ruangan lainnya yang menggabungkan dua warna, kamar Kartika Putri ini kental nuansa putih. Selain dilengkapi dengan dua TV LED, ada kamar mandi dalam dengan dua pintu yang saling menyambung. Menariknya, di kamar mandi yang nggak kalah luas dengan tempat tidur ini juga ada walk in closet.

Berikut brilio.net rangkum dari YouTube Kartika Putri Official pada Selasa (5/3), potret kamar Kartika Putri yang seluas lapangan.