Brilio.net - Pandemi virus Covid-19 membuat Ramadan tahun ini terasa berbeda dari sebelumnya. Ada beberapa penyesuaian yang harus dilakukan untuk mencegah penyebaran virus ini seperti meniadakan buka puasa bersama ataupun silaturahmi ke rumah orang-orang terdekat saat Lebaran nanti.

Meski tidak bisa melakukan tradisi Ramadan seperti biasa, masih ada yang tetap sama dengan Ramadan sebelumnya. Apa lagi kalau bukan penawaran-penawaran dan potongan harga dari aplikasi belanja online Shopee?

Lewat promo Big Ramadhan Sale, Shopee jadi solusi memenuhi kebutuhan yang kian meningkat selama Ramadhan dengan berbagai penawaran menarik. Ada deretan promo spesial setiap harinya yang dapat membuat belanja jadi jauh lebih hemat selama promo ini berlangsung.

Kejutan spesialnya, Shopee akan memberikan promo terhebohnya di tahun 2020! Tanggal 5 Mei besok adalah promo puncak Shopee Big Ramadhan Sale dan Shopee akan menghadirkan deretan promo terbesar yang pernah ada, bahkan jauh lebih besar dari promo-promo Shopee sebelumnya! Karena momen ini begitu spesial, pastikan agar kamu menahan keinginan belanjamu terlebih dahulu hingga besok, ya. Jangan sampai dompet kamu tipis duluan sebelum promo paling spektakuler sepanjang sejarah Shopee ini tiba.

Pada 5 Mei nanti kamu pencinta promo gratis ongkir akan dimanjakan dengan promo Gratis Ongkir minimal belanja Rp 0 dari Shopee. Jadi kamu bisa belanja sepuasnya di toko mana pun tanpa perlu terbebani ongkos kirim. Ditambah lagi, ada Cashback Pasti 100 Ribu untuk semua produk Big Ramadhan Sale! Kapan lagi kamu bisa belanja gratis ongkir lengkap dengan cashback? Tentunya kesempatan ini tidak boleh disia-siakan.

Eits, jangan lupa juga memasang pengingat di ponsel kamu karena mulai pukul 00.00 WIB nanti akan ada Big Midnight Sale! Mulai tengah malam ini sampai pukul 3 dini hari, kamu bisa membeli bermacam-macam produk di Shopee dengan diskon sampai dengan 99%. Diskon sampai dengan 99% ini hanya berlaku selama Big Midnight Sale berlangsung, lho. Siapkan kopi hangat sebagai amunisi untuk menyerbu semua produk yang kamu incar nanti malam, ya.

Nggak cuma itu, peluangmu memenangkan jutaan Koin Shopee dalam game Shopee Tanam juga bakal makin tinggi lho. Kok bisa? Soalnya, khusus pada 5 Mei, kesempatanmu mendapatkan 1 juta Koin Shopee akan jadi 10 kali lebih besar dalam Shopee Tanam edisi Ramadan, yaitu Tanam THR 10 Milyar!

Jadi, buruan tanam THR-mu dan ajak temanmu sebanyak-banyaknya untuk ikut membantu menyiram tanamanmu sehingga kamu bisa panen 1 juta Koin Shopee!

 

Puncak Shopee Big Ramadhan Sale 5 Mei, Banjir Promo Diskon Super Heboh Shopee

foto: Shopee

Keseruan puncak promo Shopee Big Ramadhan Sale nggak berhenti di situ, pada 5 Mei besok, Shopee juga akan menyuguhkan Shopee Big Ramadhan Sale #ShopeeDariRumah TV Show! Acara ini akan disiarkan langsung di ShopeeLive, RCTI, MNCTV, dan ANTV pukul 20.00 WIB. Untuk meramaikan acara ini, akan ada pula deretan bintang papan atas Tanah Air seperti Agnez Mo, Ayu Ting Ting, Dewa 19, Judika, Wali, dan Sabyan.

Selain menyaksikan artis favorit, akan ada juga segmen game Shopee Tanam Kilat di mana kamu bisa panen jauh lebih cepat. Hanya dalam waktu 2 menit, kamu bisa panen lebih banyak koin dari biasanya. Panen jadi lebih instan, hadiah pun juga semakin besar! Makin seru, kamu bisa berkesempatan bawa pulang mobil Pajero Sport, Honda CBR150R, iPhone 11 Pro Max, dan hadiah fantastis lainnya saat memenangkan Shopee Tanam Kilat ini.

Keseruan terus berlanjut karena artis favoritmu juga akan ikutan main Kuis Shopee! Dalam Shopee Big Ramadhan Sale #ShopeeDariRumah TV Show besok, kamu bisa nonton seleb-seleb ternama Indonesia berduel dalam permainan Kuis Shopee dengan Ahmad Dhani sebagai host! Ada tim Dul, Judika, Ayu Ting Ting yang akan melawan tim Tiara Idol, Anya Geraldine, dan Angel Karamoy. Pastinya kamu penasaran, kan, tim mana yang akan menjadi pemenang? Kamu juga bisa ikut main Kuis Shopee karena ada total hadiah 150 juta yang menantimu!

Nggak cuma nonton duel Kuis Shopee, kamu juga bisa ikutan main Shopee Tangkap dan memenangkan Toyota Innova, Yamaha NMAX, MacBook Pro, dan hadiah fantastis lainnya! Ya, hanya dengan memainkan Shopee Tangkap, kamu bisa membawa pulang mobil, motor, ataupun laptop! Ramadhan penuh berkah meski hanya di rumah saja.

Puncak Shopee Big Ramadhan Sale 5 Mei, Banjir Promo Diskon Super Heboh Shopee

foto: Shopee

Bukan Shopee kalau tidak bisa memanjakan penggunanya dengan promo spesial. Kali ini ada banjir diskon dari dari merek-merek favoritmu yang bisa kamu serbu sembari menonton! Kamu bisa membeli baju baru untuk Lebaran dengan diskon sampai dengan 72% dari Ramayana. Ada pula diskon sampai dengan 55% dari Maybelline, diskon sampai dengan 35% dari Unilever Indonesia, diskon sampai dengan 2 juta rupiah dari Samsung, dan masih banyak lagi promo spesial lainnya dari brand kesayanganmu!

Kapan dan di mana lagi kamu bisa menemukan promo-promo spektakuler seperti ini? Promo terbaik Shopee tahun ini pastinya tidak boleh kamu lewatkan! Oleh karena itu, jangan lupa akses #ShopeeDariRumah, top-up saldo ShopeePay kamu, dan serbu promo puncak Shopee Big Ramadhan Sale tanggal 5 Mei besok, ya!

adv