Brilio.net - Tak bisa dipungkiri, kehidupan seorang selebriti selalu diidentikkan dengan kehidupan yang mewah. Selain memiliki hunian mewah bak istana, mereka juga kerap mengenakan fashion branded yang ditaksir harga fantastis. Mulai dari ujung kaki hingga ujung kepala.

Kendati demikian, nyatanya busana selebriti nggak melulu mahal lho. Pasalnya tak sedikit pula selebriti yang justru memiliki kegemaran memakai pakaian murah meriah, bahkan mengenakannya secara berkali-kali.

Gaya kesederhanaan para selebriti ini terlihat dari para seleb yang nggak sungkan membeli pakaian di pasar tradisional. Dengan penuh ketelatenan, mereka menjelajahi sudut demi sudut pasar untuk mencari pakaian yang cocok sesuai seleranya.

Selain itu, diam-diam para seleb ini juga jago nawar. Mereka bisa dapat pakaian dengan harga semurah-murahnya. Hmm, seperti apa tuh? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Jumat (13/3).

1. Bella Shofie yang menjajaki pasar grosir di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat. Ia tampak sangat lihai memilah dan memilih pakaian.

seleb baju di pasar © 2020 brilio.net

foto: kapanlagi.com

2. Rezky Aditya yang sedikit kaget saat mendapatkan bagus khusus wanita dengan harga murah, yakni Rp 50 ribu. Meski barang-barang di pasar terbilang murah, Rezky nggak sungkan nawar lho.

seleb baju di pasar © 2020 brilio.net

foto: YouTube/Ciky Citra Rezky

3. Ruben Onsu yang keliling pasar di Lampung sambil mencari baju yang cocok untuk anak dan istri. Sederhana banget!

seleb baju di pasar © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@ruben_onsu

4. Citra Kirana yang mencari baju untuk sang suami. Semua kaus yang digantung tersebut ternyata cuma Rp 10 ribu. Diborong semua nih!

seleb baju di pasar © 2020 brilio.net

foto: YouTube/Ciky Citra Rezky