Brilio.net - Sosok artis cantik Jennifer Dunn selalu menarik perhatian publik. Bahkan ia juga menjadi sorotan saat memutuskan menikah dengan Faisal Harris. Keduanya sudah resmi menikah secara siri pada 9 Desember 2016 lalu.

Kala itu santer dikabarkan pernikahan Jennifer Dunn dengan Faisal Harris dilakukan tanpa seizin Sarita Abdul Mukti yang sebelumnya merupakan istri dari Faisal Harris. Cukup tertutup dari publik, kabar kehidupan rumah tangga Jennifer Dunn dan suami pun selalu dinanti-nanti warganet.

Usai resmi menikah dengan Faisal Harris, kehidupan Jennifer Dunn memang seolah tak pernah lepas dari sorotan publik. Sayangnya, setelah menjadi istri pengusaha, aktris cantik 30 tahun itu perlahan meninggalkan dunia hiburan yang telah membesarkan namanya untuk fokus mengurus keluarga.

Belakangan ini lagi-lagi nama Jennifer Dunn kembali menarik perhatian. Hal tersebut karena namanya sempat terjerat atas kasus pencucian dana yang dilakukan terdakwa Tubagus Chaeri Wardana. Disebut-sebut mendapatkan hadiah dari terdakwa yang akrab disapa Wawan tersebut, Jennifer Dunn pun dipanggil ke pengadilan sebagai saksi.

Setelah sebelumnya mangkir, Jennifer Dunn pun akhirnya datang ke pengadilan dengan penampilan mewahnya. Tampak ia mengenakan kemeja pink dan celana jeans saat hadir menjadi saksi kasus korupsi Wawan.

Meski terlihat simpel, siapa sangka istri dari Faisal Harris ini mengenakan tas branded, cincin berlian dan juga kemeja dari merek ternama. Berikut brilio.net rangkum dari KapanLagi.com, Kamis (12/3).

1. Jennifer Dunn hadir di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi, Jakarta Pusat, Kamis (12/3). Kedatangan artis tersebut adalah sebagai saksi atas kasus korupsi yang dilakukan oleh Wawan.

2. Tak sampai di situ saja, Jennifer Dunn juga tampak membawa sebuah hand bag mewah yang langsung menarik perhatian. Tas tersebut keluaran dari Hermes yang tentunya harganya selangit.

2 dari 2 halaman

3. Datang sebagai saksi kasus korupsi, Jeje tampak membawa iPhone keluaran terbaru. Dari hasil foto fotografer KapanLagi, Jeje tampak menenteng handphone tersebut.

4. Kemeja pink yang dikenakan Jennifer Dunn ini diketahui keluaran merek Balenciaga yang dibanderol dengan harga lebih dari Rp 18 juta.

5. Meski simpel, penampilan Jennifer Dunn ini jika kumpulkan bisa lebih dari ratusan juta rupiah.

6. Usai hadir dalam sidang, penampilan Jennifer Dunn pun sontak menuai perhatian publik.