Brilio.net - Taylor Swift yang baru-baru ini menggelar konser di Singapura, sukses menjadi sorotan dan diserbu penggemarnya dari berbagai penjuru dunia, salah satunya Indonesia. Konser Taylor Swift memang menjadi salah satu konser yang ditunggu-tunggu di setiap negara. Wajar jika banyak orang Indonesia yang ingin datang dan ikut membeli tiket konser Taylor Swift pada 5-7 Juli 2023 kemarin.

Penonton Taylor Swift pun meliputi berbagai umur dan generasi, mulai dari anak muda, anak kecil, sampai orang dewasa seperti pasangan suami istri. Berlangsung selama tiga hari, konser Taylor Swift di Singapura ini menyediakan berbagai kategori tiket untuk penggemarnya. Konser Taylor Swift The Eras Tour ini memiliki kategori tiket standar yang memiliki 5 posisi duduk dan VIP dengan 6 pilihan posisi duduk. Tiket pada kategori standar dijual mulai harga Rp 1,2 juta sampai Rp 3,8 juta, sedangkan untuk VIP paling mahal ada di harga Rp 13,7 juta.

Banyak orang yang berlomba-lomba untuk mendapatkan tiket konser Taylor Swift, karena ini merupakan konser yang belum tentu akan terulang lagi di Asia Tenggara. Bisa dibilang, konser penyanyi asal Amerika ini menjadi kesempatan yang harus dicoba sekali seumur hidup. Hal ini ternyata juga dilakukan oleh pria satu ini demi menyenangkan istrinya.

Menyenangkan seorang istri mungkin sebuah hal yang biasa bagi para suami, namun apa jadinya jika hal yang diberikan tidak hanya menyenangkan istri tetapi malah menjadi sorotan di media sosial. Bukan karena kasih sayang yang diberikan, melainkan karena kaus yang dipakainya pada konser Taylor Swift di Singapura.

Dilansir brilio.net melalui akun Instagram @ulfamerdeka pada Senin (4/3), terlihat seorang pria yang mengenakan kaus putih dengan desain unik. Jika kebanyakan orang memakai baju unik dan menarik untuk menunjang penampilan, pria satu ini hanya memakai kaus putih bertuliskan kalimat sederhana dengan gambar tabel di bagian belakangnya.