Brilio.net - Seseorang yang mempunyai banyak uang sepertinya tak pernah memikirkan biaya pengeluaran setiap harinya. Mereka bebas membelanjakan hartanya untuk berbagai kebutuhan. Seperti halnya yang dilakukan Kevin O'Leary. Miliuner yang berprofesi sebagai penasihat pengelolaan tabungan dan investasi ini justru menghamburkan uang dengan mudah.

Pria ini menghabiskan Rp 14 juta untuk jamuan makan sehari. Dilansir brilio.net dari merdeka.com, Selasa (27/8) Kevin menghabiskan sekitar USD 1.000 dalam sekali jamuan.

makan 14 juta sehari © 2019 brilio.net

foto: 680news.com

Hal tersebut diakuinya sebagai cara menjaga bisnisnya agar tetap stabil. O'Leary kerap mengadakan rapat dengan para klien. Ia tak mau menjamu tamu dengan asal-asalan.

Loading...

Tak tanggung-tanggung, O'Leary menghabiskan USD 200 untuk sekali sarapan. Nilai itu setara dengan Rp 2,8 juta. Belum lagi uang yang dibutuhkan untuk makan siang dan makan malam.

"Aku menghabiskan USD 1.000 per hari(setara USD 14,2 juta), atau kira-kira USD 5.000 (sekitar Rp 71,2 juta) dalam seminggu, hanya untuk makan. Misalnya hari ini sarapan USD 200, lalu makan siang dan makan malam," ujarnya.

O'Leary mengungkapkan bahwa dirinya tak mau jika rekan bisnisnya membayar makan sendiri. Ia dengan senang hati membayar tagihan makan para kliennya.

"Aku tak ingin berutang kepada siapapun, jadi biarlah aku yang membayar tagihan makannya," pungkas O'Leary.