×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Film kamera rusak, hasil foto pernikahan ini malah jadi indah

View Image

0

BRILIO » Wow

Film kamera rusak, hasil foto pernikahan ini malah jadi indah

Secara tak disangka foto yang dihasilkan kamera analog tersebut malah bikin terpukau

22 / 08 / 2019 18:21

Brilio.net - Foto merupakan salah satu benda penting sebagai penyimpan kenangan. Sekarang ini, kamera telah memasuki masa teknologi yang canggih. Nggak perlu teknik yang ribet untuk menghasilkan foto yang bagus. Asal kameranya canggih, tinggal pencet tombol shutter langsung momen terabadikan dengan indah.

Meski demikian, masih banyak orang yang mengandalkan benda zaman dulu di era yang sudah serba canggih seperti sekarang ini. Buktinya kamera analog yang masih memakai film masih banyak dipakai orang. Kamera jadul ini juga seringkali dipakai untuk mengabadikan momen-momen penting seperti pernikahan dan foto keluarga.

Seorang pengguna akun Twitter @_lvlttrs baru-baru ini membagikan kisah tak terduga. Diceritakan kalau ia yang belum lama ini menikah difoto oleh adiknya menggunakan kamera analog. Namun film di dalam kamera tersebut tak disangka sudah rusak.

Normalnya jika film rusak, pasti hasil jepretan juga bakal jadi gagal. Namun pada kasusnya ini, secara tak disangka foto yang dihasilkan kamera analog tersebut malah bikin terpukau.

"Foto ini dihasilkan secara 'tak disengaja' karena kamera film saudari saya rusak. Semua foto saling tumpang tindih namun foto yang ini menghasilkan gambar yang luar biasa indah," tulis akun @_lvlttrs seperti brilio.net lansir dari postingannya pada Kamis (22/8).

Loading...

film kamera rusak foto pernikahan indah © Twitter/@_lvlttrs

foto: Twitter/@_lvlttrs

Pada foto yang dihasilkan oleh film kamera yang rusak itu tak disangka-sangka malah jadi indah. Terlihat foto pernikahannya saling tumpang tindih dengan foto keluarga. Hasil yang tak disengaja ini punya komposisi yang pas seperti gambar yang telah diedit dengan Photoshop. Padahal hasilnya natural.

Pemilik akun Twitter bernama Fatin Amir ini mengungkapkan, kalau kerusakan itu membuat hasil jepretan memiliki pencahayaan dobel. Tentu ini menjadi hasil foto yang langka dan sangat patut untuk dikenang.

Usai dibagikan lewat akun Twitter miliknya, cuitan Fatin Amir ini menjadi sorotan warganet. Banyak dari mereka yang terharu dengan foto yang dihasilkan secara tidak sengaja itu.

"Rasa gembira dan terharu bila lihat gambar ini. Saat menikah dengan pasangan dan wajah orang tua," ungkap akun @AweenZhr.

"1 banding sejuta kesempatan bisa hasilkan gambar ini," kata akun @adhamtrose.

"Foto ini punya emosional yang indah," ujar akun @aimansyamil.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    26%

  • Ngakak!

    8%

  • Wow!

    37%

  • Sedih

    2%

  • Marah

    9%

  • Love

    18%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more