Brilio.net - Bisnis skincare menjelma menjadi sebuah lini usaha yang menjanjikan bagi pemiliknya. Apalagi di tengah masifnya promosi melalui media sosial, kemungkinan bisnis skincare bisa sukses terbilang cukup tinggi. Nggak heran kalau kini banyak owner atau bos skincare yang pamer kesuksesan di media sosialnya. Mereka memulai usaha dari nol dan kini berhasil mengembangkan bisnisnya hingga besar dan mencakup pasar yang cukup luas.

Ada yang mulanya berjualan gorengan, tinggal di kontrakan sepetak, dan lainnya. Keberhasilan mereka berbisnis di industri kecantikan, tak hanya menciptakan karier yang gemilang, tetapi juga memberikan mereka kesempatan untuk meraih gaya hidup mewah. Salah satunya, terlihat dari hunian megah yang berhasil mereka bangun usai sukses menjadi bos skincare.

Tak cuma megah, rumah-rumah para bos skincare ini juga terlihat nyaman dan estetik. Salah satunya rumah bos skincare Tri Wahyuni yang dipenuhi hiasan bunga-bunga senilai puluhan juta. Nggak cuma itu, kamar mandinya saja sampai ada TV LED, lho.

Kira-kira seperti apa ya, hunian mewah para bos skincare ini? Yuk simak rangkuman brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (22/3).

1. Dikenal sebagai ratu emas, hunian Mira Hayati ternyata juga didesain serba emas, lho. Wah banget ya, rumah bos skincare MH Miracle Whitening Skin ini.

Potret rumah mewah bos skincare usai sukses © 2024 brilio.net

foto: TikTok/_mirahayati