Brilio.net - Setelah menikah dengan Rendy Samuel, sosok Shindy Samuel kini jadi sorotan. Pasalnya, hidupnya benar-benar berubah setelah menikah dan menjalani usahanya. Pebisnis di bidang skincare ini dulunya bekerja sebagai bidan honorer di salah satu Puskesmas.

Saat menjadi bidan di Puskesmas, ia hanya menerima bayaran sebesar Rp 100 ribu per bulan, lho. Untuk bertahan hidup, Shindy pernah berjualan makanan sebagai pekerjaan sampingan di luar jam kerjanya sebagai bidan. Pekerjaan tersebut ia tinggalkan setelah menikah dengan Rendy Samuel pada 2016 lalu.

Kini Shindy memilih membangun bisnis kosmetiknya yang sudah sukses, bahkan di kalangan artis. Sebagai pebisnis, Shindy cukup dekat di lingkaran para artis. Nggak heran jika ia kerap mengunggah momennya saat hangout bareng artis.

Pernikahan Shindy dan Rendy yang sudah 7 tahun bertahan semakin terasa lengkap dengan kehadiran seorang putra. Namun, setelah memiliki anak, Shindy Samuel harus mengalami perubahan berat badan. Ia mengidap obesitas yang sampai mengharuskannya memakai alat untuk membantunya berjalan.

Wanita berusia 31 tahun ini memilih menjalani operasi bariatrik pada Juni 2023 lalu. Setelah operasi tersebut, penampilannya berubah drastis. Berat badannya yang sebelumnya mencapai 144 kilogram kini sudah menyusut menjadi 89 kilogram.

Punya cita-cita memiliki bobot badan 50 kilogram, perjuangan Shindy Samuel pun terus berlanjut. Meski begitu, perubahan dari segi penampilan kini sudah ia rasakan. Simak potret transformasi Shindy Samuel usai operasi bariatrik, dihimpun brilio.net dari Instagram @rendyshindy_samuel pada Jumat (22/3).