Pria tampan tersebut terlihat masih muda. Alisnya yang tebal serta hidung mancung mirip seperti wajah suami Anisah Rosnah. Jika dilihat sepintas dari samping, parasnya yang tegas dan berkharisma memang mirip dengan Pangeran Mateen.

tukang es krim mirip pangeran mateen © berbagai sumber

foto: TikTok/@nareswara.tourandtravel

Entah apa yang sedang dibicarakan antara tukang es krim tersebut, tapi penjual es krim yang memakai topi dan jaket merah ini tersenyum lebar sambil melayani pembeli.

Walau disebut mirip oleh akun @nareswara.tourandtravel, tetapi tidak semua warganet setuju. Ada yang mengungkapkan kalau Pangeran Mateen lebih mirip dengan TikToker bernama Rehan Mubarak ketimbang tukang es krim Bromo ini.

Beberapa warganet lainnya malah mengatakan tukang es krim ini lebih mirip sederet selebriti ternama seperti Christian Bautista dan Jonatan Christie.

tukang es krim mirip pangeran mateen © berbagai sumber

foto: TikTok/@nareswara.tourandtravel & Instagram/@tmski

"Mirip Banget Anjir..Abdul Mateen Versi Indo," kata @dafsa_.

"Hahahah jir tp tetep rehan mubarak yg agak mirip," ujar @syifanrha.

"gantengan ini mateen mah bibir nya dower yang ini mirip jonathan Christie tapi versi lebih dewasa," komentar @netizen0477.

"prince Mateen HBS hajatan nikahan langsung cri cuan," ungkap @aulia_taylorversion.

"Lah prince mateen habis nikah waktunya kerja cari duit lagi," timpal @fafa12345_.

@nareswara.tourandtravel Is that u Prince Mateen? Info paket Studytour Bromo WA : 0878-4643-9799 Nareswara Tour and Travel #nareswarawisatautama #nareswaratourandtravel #doyanberwisata #paketgathering #paketstudytour #jeepbromo #princemateen #paketwisata2024 suara asli - Nareswara Tour and Travel