Look akadnya dibuat sesuai dengan keterampilan si pengantin. Meskipun hasilnya nggak fail atau gagal, tapi look-nya terlalu sederhana dan makeupnya kurang cocok dengan bentuk wajah si pengantin.

makeup sendiri vs MUA © TikTok

foto: TikTok/@mua_zam

Sekarang bandingkan dengan potret setelah dimakeup MUA. Kesan pertama kamu pasti akan pangling karena riasannya sangat flawless dan mirip seperti boneka Barbie. Selain itu bentuk alisnya simetris dengan gradasi warna yang sempurna. Pemilihan warna nude yang soft membuat wajah pengantin cerah.

Bagian paling menonjol dari makeup pengantin ini adalah riasan matanya yang sangat dahsyat membuat look wanita ini berubah 180 derajat. Walaupun tampak manglingi, tapi hasil akhirnya masih tetap memesona dan elegan.

makeup sendiri vs MUA © TikTok

foto: TikTok/@mua_zam

Padahal perias yang dipilih merupakan MUA kampung, namun hasilnya nggak kalah dengan MUA profesional yang sudah melalang lintang di dunia kecantikan dengan jam terbang tinggi.

Video yang diunggah pada tahun 2022 ini sukses menuai perhatian dari warga TikTok. Tentu saja banyak yang memuji keahlian sang MUA yang berhasil membuat si pengantin jadi berubah drastis.

makeup sendiri vs MUA © TikTok

foto: TikTok/@mua_zam

"Masya Allah mangling banget," puji .uchoe@Ena Fauzhiant.

"pangling aku masa Allah cantik bngt Bun ," komentar novitalia946.

"cantiknya, kaya beda orang ," kata mb_noonic.

"Kaya beda orang ka manglingi banget cantik ," imbuh MUA TANGERANG.

@mua_zam #mua #beforeafter #makeup Dj Close Your Eyes Viral - Vicky Ozhella