Brilio.net - Bagi generasi milenial, mungkin kartun atau animasi Pokemon tidak terlalu familiar. Sebab kartun ini memang besar di era 90-an sampai 2000-an. Namun beberapa waktu ke belakang memang Pokemon sempat ramai lagi karena hadirnya game Pokemon di smartphone.

Wajar rasanya jika Pokemon memiliki nama besar dan fans yang banyak karena kartun ini memang memiliki karakter kartun yang sangat imut, lucu dan menggemaskan. Namun ternyata seorang seniman, Joshua Dunlop, yang memiliki keahlian dalam bidang editing gambar, membuat potret nyata karakter Pokemon. Hasilnya? Tentu keren!

Potret-potret nyata Pokemon ini malah tak kalah lucu dengan karakter Pokemon versi kartun. Bikin sebagian orang yang melihatnya malah ingin memeliharanya. Nah, penasaran gimana Pokemon yang diedit menjadi binatang versi nyata?

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @joshdunlopconceptartist pada Rabu (26/8), berikut potret 8 karakter Pokemon jika ada di dunia nyata.

Loading...

1. Karakter Seadra in benar-benar realistis dan mirip kuda laut asli.

pokemon jadi nyata Instagram

foto: Instagram/@joshdunlopconceptartist

2. Lebih lucu mana nih? Butterfree asli atau versi kartun.

pokemon jadi nyata Instagram

foto: Instagram/@joshdunlopconceptartist

3. Padahal kan Meowth itu karakter jahat. Tapi kalau dijadikan nyata gini malah lucu lho.

pokemon jadi nyata Instagram

foto: Instagram/@joshdunlopconceptartist

4. Wah, keren banget pasti, kalau benar-benar ada binatang seperti Vaporeon.

pokemon jadi nyata Instagram

foto: Instagram/@joshdunlopconceptartist

5. Karakter Pikachu adalah karakter yang memang diadopsi dari kelinci. Coba amati Pikachu versi nyata ini. Lucu dan menggemaskan ya?

pokemon jadi nyata Instagram

foto: Instagram/@joshdunlopconceptartist

6. Kalau Charmander jadi nyata nih. Tapi kok kasihan ya, buntutnya terbakar terus?

pokemon jadi nyata Instagram

foto: Instagram/@joshdunlopconceptartist

7. Tatapan Squirtle versi asli ini bikin pengen memelihara deh.

pokemon jadi nyata Instagram

foto: Instagram/@joshdunlopconceptartist

8. Bulbasaur jadi imut banget ya? Apalagi di punggungnya seperti bawa bawang tuh.

pokemon jadi nyata Instagram

foto: Instagram/@joshdunlopconceptartist