Brilio.net - Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan Indonesia. Nurhasanah Iskandar, pengisi suara alias dubber tokoh kartun Doraemon versi Indonesia meninggal dunia. Nurhasanah diketahui mengisi suara Doraemon paling lama sejak 1993.

Berita tersebut diketahui dari putra Nurhasanah Iskandar, Dana Robbyansyah yang juga menjadi dubber Doraemon terkini versi Indonesia. Dana menyampaikan kabar duka itu melalui Instagram Stories.

nurhasanah © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@danarobbyansyah

"Mommy Innalillahi wa innailaihi rojiun," tulis @danarobbyansyah dengan emotikon menangis, seperti dikutip brilio.net pada Minggu (12/7).

Loading...

"Untuk semuanya terimakasih yang sudah mendoakan mamah. Maafin jikalau mamah punya salah yaa. Maaf gak bisa dibales satu persatu," tulis Dana.

nurhasanah © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@danarobbyansyah

Sementara itu, akun Instagram @nurhasanahdora yang kerap dibuka oleh anak Nurhasanah juga turut menyampaikan informasi seputar waktu meninggalnya Nurhasanah Iskandar.

"Innalillahi wa innalillahi rojiun Telah berpulang ke rahmatullah ibunda kami ibu Nurhasanah hari ini pukul 15.00 WIB Mohon dimaafkan atas kesalahan semasa hidup mama saya...," tulis sang anak via akun @nurhasanahdora.

Menurut informasi dari pihak keluarga, Nurhasanah Iskandar diketahui mengidap penyakit stroke sejak 2017. Rencananya, Nurhasanah Iskandar akan dimakamkan Senin (13/7), diberangkatkan dari rumah duka di Pondok Gede, Bekasi. Informasi waktu dan tempat pemakaman akan diumumkan secepatnya oleh pihak keluarga.

Selamat jalan Nurhasanah, legenda Indonesia. Kesayangan anak Indonesia generasi 90-an.