Brilio.net - Konsep prewedding kebanyakan mengusung tema yang romantis, ceria, casual, atau bertemakan hobi. Kedua pengantin yang melakoni pun tampil dengan cantik dan tampan, menggunakan pakaian yang indah dan rapi, serta terlihat memesona dalam bidikan kamera.

Namun pengantin yang satu ini punya konsep sendiri saat melakukan prosesi prewedding. Terinspirasi dari kisah nyata, prewedding tersebut terlihat berbeda dan realistis. Momen tersebut dibagikan oleh TikTok @azizroziki, Senin (15/11).

"Photoshoot berdasarkan kisah nyata," tulis pemilik akun dalam video.

Dalam video tersebut, tampak pengantin wanita yang mengenakan baju pengantin putih sambil memegang kertas putih. Kertas tersebut lalu dibakar olehnya di hadapan kamera.

prewed kisah nyata © 2021 berbagai sumber

foto: TikTok/@azizroziki

Menurut cerita yang dibeberkan dalam video, sang pengantin sempat mengalami gagal menikah dengan pasangannya dulu. Penyebabnya tak lain adalah orang ketiga dalam sebuah hubungan.

"Jadi dia sempat mau menikah, namun gagal karena pihak ketiga," katanya.

Pada bagian bawah gaun tersebut terlihat sobek dengan bekas hitam di bagian pinggir, seolah-olah baju tersebut rusak karena terbakar. Agar terlihat lebih detail, tim fotografer merobek sedikit bagian bawah gaun agar semakin realistis. Sang pengantin ingin apa yang dialaminya itu bisa tersampaikan lewat konsep prewedding-nya.

prewed kisah nyata © 2021 berbagai sumber

foto: TikTok/@azizroziki

"Dia ingin mempresentasikan cerita hidup ke dalam sebuah karya seni," katanya lagi.

"Dia juga ingin menunjukkan pada dunia bahwa SEMUA WANITA itu kuat meskipun ada masalalu yang begitu berat," ungkap pemilik akun.

Momen prewedding yang memilukan itu diakhiri dengan scene bahagia, dimana sang pengantin wanita akhirnya bertemu dengan pria yang tepat. Pria yang nantinya akan menjadi suami menggantikan sosok masa lalu tersebut.

prewed kisah nyata © 2021 berbagai sumber

foto: TikTok/@azizroziki

"Hingga akhirnya dia menemukan seseorang yang begitu tepat," pungkasnya.

Video berdurasi 36 detik itu viral dan berhasil mencuri perhatian warganet. Mereka penasaran dengan hasil prewedding yang terinspirasi dari kisah nyata tersebut. Hingga berita ini dibuat, video tersebut sudah ditonton 11,6 juta kali dengan tanda suka lebih dari 1,6 juta.

"keren bgt konsepnya," tulis Wiramadwi.

"Lihat ini aja mata udah berkaca kaca apalagi hasilnyaaa," kata Azzllia.

"Mana hasilnya kak bikin penasaran," tambah revyndapuspita628.

"thx kak kasih motivasi, semoga aku juga bisa dapat kayak prewed kakak ini," timpal Monica.

@azizroziki Project tersedih #fyp #foryoupage Sisa Rasa - Mahalini