Brilio.net - Nama Gibran Rakabuming Raka memang selalu mencuri perhatian publik. Walikota Solo tersebut kerap kali melakukan hal-hal kocak dalam berbagai momen. Diketahui bahkan Gibran kerap membuat konten-konten lucu di media sosial pribadinya.

Tidak hanya itu saja, saat menghadapi wartawan pun Gibran kerap kali menanggapi secara santai dengan cara kocak khas dirinya. Seperti salah satu momen yang baru-baru ini terjadi ketika wartawan bertanya pada Gibran.

Dilansir brilio.net dari akun TikTok @gibran_rakabuming, Rabu (17/11) mengunggah sebuah video dimana dirinya terlihat tengah meghadapi para wartawan. Dengan santai Gibran justru memberikan jawaban yang kocak.

@gibran_rakabuming

##gibran ##gibranrakabuming ##gibranrakabumingraka ##ikatancinta @ikatancinta.mncp

suara asli - Gibran Rakabuming

Dalam video diketahui momen Gibran terlihat buru-buru pulang setelahh menyaksikan pertandingan sepak bola anatara Persis Solo melawan PSIM Yogyakarta. Pihak wartawan pun menanyakan mengapa walikota tersebut terburu-buru meninggalkan stadion Manahan Solo. Pertandingan itu sendiri dimenangkan oleh PSIM 1-0.

"Kok cepet banget mas?" ujar seorang wartawan.

alasan Gibran ini kocak © 2021 TikTok

foto: TikTok/@gibran_rakabuming

Tidak disangka Gibran pun menjawab pertanyaan wartawan tersebut secara mengejutkan. Putra sulung presiden Joko Widodo tersebut mengaku ingin segera menonton sinetron Ikatan Cinta di rumah.

"Kesusu (terburu-buru) neng omah, mau nonton Ikatan Cinta," canda Gibran sembari terus berjalan.

alasan Gibran ini kocak © 2021 TikTok

foto: TikTok/@gibran_rakabuming

Tidak hanya itu saja, dalam video unggahannya tersebut ayah dua anak itu juga mengedit salah satu scene dalam sinetron Ikatan Cinta. Wajah Amanda Manopo dan Arya Saloka terlihat diganti dengan wajah dirinya sendiri.

alasan Gibran ini kocak © 2021 TikTok

foto: TikTok/@gibran_rakabuming

Sontak saja video unggahan Gibran tersebut mencuri atensi publik. Kolom kmentar ramai dengan berbagai reaksi warganet.

"Ternyata tontonan kita sama mas," balas @aquariusgurl.

"Weleh weleh wajahnya mas gibran semua," komentar @mrxun.

"Wah bisa jadi parner kerja aldebaran nih," tulis @jovita_.

(brl/lea)

(brl/lea)