Brilio.net - Aksi di pesta pernikahan memang selalu menarik untuk dibahas. Selalu saja ada hal unik dan nyeleneh yang terjadi di acara yang spesial tersebut. Entah dari para tamu undangan atau bahkan pengantin itu sendiri.

Seperti video pengantin pria pergi ke warung kopi di sela-sela pernikahannya. Video itu ramai ditonton sampai viral di media sosial. Dalam video tersebut sang mempelai pria duduk santai di warung kopi dekat rumahnya sambil menunggu tamu undangan. Sedangkan pengantin wanita duduk santai di kursi pelaminan.

Jika kejadian tersebut dianggap biasa, mungkin aksi pengantin yang satu ini bisa bikin kamu melongo. Bagaimana tidak, seorang pengantin sempat-sempatnya ikut ujian online selepas melakukan prosesi ijab kabul. Wow!

Momen ini pun berhasil direkam dan dibagikan oleh akun TikTok @rylezonn, pada Jumat (30/7).

abis ijab ujian online © 2021 berbagai sumber

foto: TikTok/@rylezonn

 

"Selesai akad nikah foto bersama (silang) Selesai akad nikah ujian online (centang)," tulisnya seperti dikutip brilio.net dari TikTok @rylezonn, Sabtu (31/7).

Dalam video tersebut terlihat sepasang pengantin yang masih terduduk di tempat ijab kabul lengkap dengan dekorasinya. Sang pengantin wanita masih menggunakan baju lengkap dengan riasan. Ia juga terlihat tengah menggenggam HP dan pena.

abis ijab ujian online © 2021 berbagai sumber

foto: TikTok/@rylezonn

 

Usut punya usut rupanya pengantin wanita itu sedang melakukan ujian online. Ia tampak serius mengerjakan ujiannya dalam selembar kertas di atas meja akad. Sang suami yang juga masih berpakaian lengkap duduk sambil menemani istrinya ujian.

abis ijab ujian online © 2021 berbagai sumber

foto: TikTok/@rylezonn

 

Pengantin pria yang memperhatikan tingkah istrinya hanya bisa tersenyum lebar. Begitu pun pengantin wanita yang tak kuasa menahan senyum geli.

Sebelum ujian online berakhir, fotografer pernikahan tersebut tak lupa mengabadikan peristiwa ini. Mereka bahkan sempat memotret teman-teman sekelas yang saat itu hadir di kelas online.

abis ijab ujian online © 2021 berbagai sumber

foto: TikTok/@rylezonn

 

Hingga berita ini diturunkan, brilio.net masih melakukan konfirmasi kepada pengunggah, namun belum ada balasan. Kendati demikian, video yang sudah ditonton 12,5 juta kali itu sukses mencuri perhatian warganet. Beragam respons lucu pun memenuhi kolom komentar postingan.

"definisi 'MENGEJAR ILMU SAMPE KE PELAMINAN'," tulis Sincan.

"kelamaan libur jdi di tinggal nikah dlu ye," canda Engkol.

"semped sempednyaaa ujian malah akad. kalo aku mah , ujiannya aku tinggal aja wakakak," kata Rock Liem.

"walau sedang menikah, tetap tidak meninggalkan tanggung jawab dalam berpendidikan ya bund. suaminya juga support lagi. kerenn," puji dnlndx.

@rylezonn

Langsung ujian online

original sound - ha? - hi aku denis