Sebelum dirias, wajahnya harus dibersihkan agar complexionnya dapat menempel di kulit. Wanita ini sudah memiliki kulit yang sangat mulus. Bahkan ketika di-zoom, tekstur kulit dan pori-porinya tidak bruntusan maupun berkomedo.

wajah bocil berubah jadi putri kerajaan usai makeup © 2023 brilio.net

foto: Instagram/@tieulini

Riasan wajahnya pun tidak neko-neko maupun dempul. Alisnya dibuat segaris dengan riasan mata yang sederhana tapi membuatnya tampak lebih lebar. Mulai dari eyelash hingga eyelinernya dibuat minimalis tapi tetap membuatnya elegan.

wajah bocil berubah jadi putri kerajaan usai makeup © 2023 brilio.net

foto: Instagram/@tieulini

Seperti ini hasil akhir riasannya yang jadi super cantik bak bidadari. Untuk mempertegas wajahnya, ia menambahkan eyeliner putih. Blush on-nya pun membuat wajahnya terlihat lebih lebar. Kostum yang dipakai wanita ini membuat penampilannya mirip putri kerajaan.

Wajahnya terlihat sangat berbeda dibandingkan sebelumnya, kan? Hasil riasan ini pun mendapatkan pujian dari warganet. Mereka mengaku takjub dengan perubahan wajah wanita tersebut.

"Awalnya dia mirip Miguel dari film Coco," kata @esquiliano177, mengomentari penampilannya yang pertama.

"Ya ampun dia cantik sekali dia juga mengingatkanku pada pemeran utama cewek dari k-drama coffee prince," kata akun @iamslothh.

"Transformasi yang luar biasa, dia tampaknya memiliki kepribadian yang baik juga dan menikmatinya," puji @cutelilychan.

"Buset jauh bngttt," kata akun @ria_janatin.

 

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Tiu Ni (@tieulini)