Brilio.net - Bagi perempuan, sepatu hak tinggi memang sangat penting karena bisa menunjang penampilan. Bahkan banyak dari mereja yabg mengoleksi beebagai macam model dan warna sepatu hak tinggi.

Sepatu hak tinggi tentu memiliki harga yang beragam. Tergantung dari model dan juga brand. Ada yang hanya ratusan ribu bahkan puluhan juta. Tapi bagaimana bila ada sepatu dengan harga miliaran?

Ya, sebuah brand asal Uni Emirat Arab baru-baru ini meluncurkan sepatu yang digadang-gadang paling mahal di dunia. Gimana tidak, sepatu ini memiliki harga Rp 351 miliar. Wow!

Dilansir dari Indianexpress, Senin (1/10) sepatu bernama The Passion Diamond Shoes Ini merupakab sepatu limited edition. Alas kaki mewah ini terbuat dari berlian dan emas asli, dirancang dan dibuat selama sembilan bulan. Selain itu, sepatu ini menampilkan ratusan berlian, bersama dengan dua berlian D-sempurna tanpa cela dengan masing- masing 15 karat.

Loading...

Sepatu yang diciptakan merek Jada Dubai dan bekerja sama dengan Passion Jewellers, akan diluncurkan di satu-satunya hotel bintang 7 dunia, Burj Al Arab. Bahkan mereka mengklaim bahwa alas kaki ini adalah yang paling mahal di dunia, mengalahkan sepatu hak tinggi Debbie Wingham seharga Rp 221 miliar.

Sepatu yang dipamerkan di acara peluncuran adalah prototipe dari 36 UE, tetapi setelah penjualan, sepatu itu akan dibuat untuk ukuran spesifik pelanggan yang akan memiliki Passion Diamond Shoes.

"Jada Dubai hanya mendesain sepatu dengan berlian. Untuk peluncuran koleksi kedua kami, kami ingin membuat karya yang benar-benar unik di dunia menggunakan berlian yang sangat langka," kata Maria Majari, salah satu pendiri dan direktur kreatif Jada Dubai, yang merancang sepatu tersebut.

Majari mengatakan harga Rp 251 miliar untuk Passion Diamond Shoes ditetapkan dan tidak akan ada penjualan di acara tersebut. Hanya ada sepasang sepatu yang akan dibuat dalam ukuran spesifik pelanggan yang akan membelinya.

"Hanya akan ada satu pasang The Passion Diamond Shoes di dunia. Kami harus membuat prototipe banyak sepatu di Italia untuk menemukan bentuk sempurna, tumit sempurna, warna yang sempurna untuk itu. Bahkan di dalam, logo kedua perusahaan dibuat dari emas, yang sangat tipis sehingga akan sangat nyaman untuk berjalan," kata salah satu pendiri.