Brilio.net - Menyandang status sebagai selebriti papan atas dengan jam terbang tinggi, membuat kekayaan beberapa para selebriti Tanah Air nggak perlu diragukan lagi.

Tak hanya mengandalkan penghasilan dari dunia hiburan aja, para selebriti ini melebarkan sayapnya dengan terjun di dunia bisnis. Nggak hanya satu, beberapa dari mereka bahkan dijuluki sebagai pemilik kerajaan bisnis.

Nggak salah deh, kalau para seleb ini punya gaya hidup yang super mewah. Penampilan mereka pun selalu menggunakan item fashion dari berbagai brand ternama dengan harga jutaan hingga miliaran rupiah.

Salah satu item fashion yang mereka punya adalah jam tangan seharga miliaran rupiah. Penasarankan siapa saja para seleb pemilik jam tangan seharga miliaran rupiah?

Daripada penasaran, yuk simak tujuh seleb Tanah Air yang punya koleksi jam tangan seharga miliaran seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (16/9).

1. Nggak cuma kolektor tas seharga miliaran, Syahrini juga punya jam tangan dari Rolex yang harganya mencapai Rp 20,6 miliar lebih. Luar biasa memang Incess ya?

 seleb koleksi jam tangan  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@fashionsyahrini

2. Rina Nose juga nggak mau kalah, penampilannya makin cetar dengan jam tangan dari Richard Mille seharga Rp 1,3 miliar lebih.

 seleb koleksi jam tangan  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@fashion_selebrit

3. Krisdayanti juga punya koleksi jam tangan mewah, salah satu jam tangan yang dipenuhi berlian dari Frank Muller seharga Rp 2,6 miliar lebih.

 seleb koleksi jam tangan  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@krisdayanti_style

4. Sama seperti Krisdayanti, Anggun C Sasmi juga punya koleksi jam tangan yang dipenuhi hiasan dari Audemars Piguet seharga Rp 1,3 miliar.

 seleb koleksi jam tangan  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@fashion.anggun

5. Maia Estianty makin kece dengan jam tangan mewah dari Richard Mille seharga Rp 2,1 miliar. Nggak punya satu, Maia juga masih punya jam tangan mewah dari Breitling seharga Rp 2 miliar.

 seleb koleksi jam tangan  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@fashionselebindo dan @maiaestiantyreal

6. Dikenal salah satu seleb terkaya, Raffi Ahmad punya koleksi jam tangan mewah dari Richard Mille seharga Rp 9,1 miliar. Raffi juga masih punya koleksi dari Richard Mille lainnya seharga Rp 7,7 miliar.

 seleb koleksi jam tangan  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@raffiahmad_fashionstyle

7. Hotman Paris yang dikenal sebagai pengacara tajir melintir ini, punya koleksi jam tangan super mewah dari Rolex. Nggak cuma satu, Hotman Paris punya beberapa koleksi jam tangah Rolex seharga Rp 1 miliar lebih.

 seleb koleksi jam tangan  © 2018 brilio.net

foto: istimewa