Brilio.net - Belum lama ini Jenifer Lopez atau biasa disapa J-Lo dengan tubuh seksi dan kencang terlihat di kawasan New York. Penampilannya nampak berbeda, ia disebut akan menerima penghargaan MTV Michael Jackson Video Vanguard Award berkat prestasinya dalam menyajikan tayangan visual yang berkualitas di industri musik. J-Lo tampak berjalan santai di hadapan publik dan media yang menyorotinya dengan kamera.

Nah, kali ini ada hal yang bikin orang menatapnya heran karena terlihat seperti berjalan mengenakan celana jeans melorot. Namun jangan salah sangka, ternyata itu hanyalah tipuan mata. Setelah diamati ternyata J-Lo hanya mengenakan kemeja over size berwarna putih dilengkapi boots yang modelnya mirip dengan jeans. Boots ini merupakan sepasang sepatu boots denim dari koleksi Versace Resort 19.

Tapi, apakah kamu tahu kira-kira berapa ya harga boots yang dia kenakan? Seperti yang diberitakan oleh situs sakshi.com, sepatu ini harganya mencapai $3000 atau sekitar 43 juta rupiah. Wah, udah setara dengan harga 2 motor matic ya! Bagi kamu yang penasaran seperti apa potret sepatu ini, berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber :

1. Boots ini merupakan keluaran dari brand ternama Versace.

J Lo © 2018 brilio.net

foto 1 : theimpression.com

2. Ini dia saat J-Lo tampil dengan Versace Denim Boots di kawasan New York, tetap cantik ya!

J Lo © 2018 brilio.net

foto 2 : instagram/@versace




mgg/tina