Brilio.net - Menjadi seorang desainer dituntut untuk selalu kreatif dalam menciptakan sebuah karya. Selain itu juga, karya yang berbeda dari orang lain yang menjadikan seorang desainer memiliki ciri khas tersendiri.

Seorang dasainer ternama baru-baru ini menghebohkan publik. Karena ia baru saja membuat sebuah karya keren, yaitu mahkota mewah yang ditaksir memiliki harga Rp 3 miliar.

mahkota Instagram

foto: Instagram @rinaldyyunardi

Desainer bernama Rinaldy Yunardi mendapatkan kepercayaan untuk bisa terlibat diajang kecantikan Miss Grand Indonesia 2018. Ia membuat sebuah karya mahkota mewah untuk salah satu pemenang di ajang kecantikan tersebut.

mahkota Instagram

foto: kapanlagi.com

"Saya mempersembahkan Passion Jewelry yang terdiri dari 7.640 butir berlian, 1 butir ruby dan emas 71 karat yang nilainya mencapai Rp 3 miliar," ungkap Rinaldy saat ditemui media belum lama ini.

mahkota Instagram

foto: Instagram @rinaldyyunardi

Rinaldy mengatakan, karya ini bukan sembarang karya, karena di balik pembuatanbya memiliki makna yang sangat dalam, terutama untuk salah satu pemenang Miss Grand Indonesia. "Inspirasi tentu dari menceritakan tentang misi ini apa yang saya bisa lakukan dengan hati cinta dan kasih sayang sampai akhirnya saya bisa bikin ini. Kenapa memilih warna putih dan merah, karena itu kan melambangkan Indonesia banget. Jadi kita membawa hati Indonesia ini untuk dunia," tuturnya. Rinaldy.

mahkota Instagram

foto: Instagram @rinaldyyunardi

Kontes kecantikan nasional yang digelar yayasan Dharma Ganitra Indonesia ini bertujuan untuk mengungkap kecantikan wanita Indonesia. Ajang ini diikuti wanita Indonesia dari keragaman suku bangsa dan budaya.

Miss Grand Indonesia ini baru pertama kali digelar. Mengusung tema Beauty In Diversity, ajang ini diikuti 30 finalis wanita dan akan digelar dan disiarkan SCTV pada 21 Juli 2018.