Brilio.net - Masa sekolah merupakan salah satu momen yang tidak terlupakan bagi kebanyakan orang. Saat masa sekolah tentu banyak kenangan yang terjalin bersama teman-teman.

Wajar saja jika banyak orang yang ingin mengulang kembali masa-masa sekolah. Seperti hal yang dilakukan oleh sekolompok guru SMA yang tengah viral di media sosial ini.

Dilansir brilio.net dari akun TikTok @tasya7191, Kamis (23/12) mengunggah sebuah video yang memperlihatkan guru-guru SMA baik wanita maupun pria menggunakan seragam SMA.

@tasya7191

seniat inii patut di apresiasi! ##fyp ##hariguru ##guru ##teacher

original sound - tasya

"Seniat ini patut diapresiasi," tulis akun TikTok tersebut pada keterangan unggahannya.

Dalam video terlihat para guru tersebut ternyata tengah menari memparodikan lagu berjudul Jagoan yang dipopulerkan oleh penyanyi Sherina Munaf. Antara guru wanita dan pria terlihat saling beradu peraan.

guru parodikan lagu Jagoan © 2021 TikTok

foto: TikTok/@tasya7191

Para guru dengan seragam SMA itu nampak luwes bergoyang memainkan peran sebagai anak SMA. Bahkan, apabila dilihat sekilas, orang mungkin tidak akan menyadari jika mereka adalah guru.

Dari keterngan si pemilik akun TikTok video tersebut sengaja dibuat oleh para guru SMA N 3 Bandung untuk memperingati Hari Guru.

guru parodikan lagu Jagoan © 2021 TikTok

foto: TikTok/@tasya7191

"Sebagai informasi, video ini dibuat dalam rangka memperingati hari guru di SMA N 3 Bandung. Anak-anaknya sama guru-gurunya kelewat kreatif," tulis dia di kolom komentar.

Video yang diunggah oleh akun TikTok @tasya7191 pada Rabu (22/12) itu pun lantas viral di media sosial. Hingga artikel ini ditulis video tersebut telah disukai sebanyak 108 ribu lebih pengguna TikTok. Kolom komentar juga ramai dengan pujian warganet. Banyak yang menyebut jika para guru tersebut awet muda.

"awet muda banget pliss kirain anak sma beneran," tulis @fffyroz.

"ibu gurunya ku kira murid semua," sahut @zallia.

"keren," puji @tia.

"buset gk keliatan guru," komentar @aldsk.

"seru bgt," balas @a.