Brilio.net - Pernikahan adalah momen sakral yang diharapkan terjadi sekali seumur hidup. Karena itu, setiap orang pasti mendambakan momen pernikahan yang indah, khidmat dan sakral nih. Momen pernikahan juga terasa spesial dengan banyak orang terdekat yang terlibat di dalamnya. Mulai dari keluarga, kerabat, hingga sahabat.

Orang-orang juga mengabadikan momen pernikahan mereka dalam gambaran foto atau video dengan beragam konsep yang sesuai dengan karakter masing-masing pasangan. Terlebih saat ini, banyak jasa foto atau video wedding yang bertebaran di berbagai daerah. Masing-masing tentu punya konsep tersendiri, harga dan keunikan yang berbeda satu sama lain.

Biasanya fotografer atau videografer punya konsep yang kreatif dan unik nih buat para pengantin. Tentunya disesuaikan sama karakter pengantinnya ya.

video pernikahan konsepnya jin 76 © berbagai sumber

foto: TikTok/@tofikart

 

Kayak konsep video wedding yang diangkat oleh videografer pemilik akun TikTok @tofikart berikut ini. Ia memiliki ide untuk membuat konsep video pernikahan salah satu kliennya dengan tema jin dalam gentong nih. Sebuah konsep video pernikahan yang tentunya nggak biasa dan nggak terpikirkan sebelumnya.