Kalau biasanya video pernikahan mengusung tema estetik, klasik atau modern gitu, kali ini ada unsur komedi yang dimasukkan. Pengantin ini pun nggak keberatan untuk melakukan konsep video pernikahan dengan tema jin dalam gentong. Konsep video ini nggak cuma menampilkan kelucuan atau keunikan aja, tapi juga menampilkan pengambilan gambar yang estetik.

video pernikahan konsepnya jin 76 © berbagai sumber

foto: TikTok/@tofikart

 

Meski terdengar lucu dan nyeleneh, tapi cara @tofikart mengambil gambar nggak main-main nih. Segala konsep dipikirkan dengan matang, bahkan termasuk konsep editing yang bikin video weddingnya jadi semakin keren. Efek-efek yang dipakai dalam hasil videonya bikin tercengang deh. Meskipun sederhana, tapi hasilnya boleh juga.

Untuk membuat video ini diperlukan keterampilan akting pengantin dalam pengambilan gambarnya nih. Ya, untuk sebuah video yang memiliki konsep tertentu, pastinya ada gerakan-gerakan yang harus dilakukan yang menuntut pengantin buat mengikuti alur ceritanya nih. Nah, karena konsepnya adalah jin dalam gentong yang memberikan satu permintaan, pengantinnya harus akting sesuai dengan cerita tersebut.

video pernikahan konsepnya jin 76 © berbagai sumber

foto: TikTok/@tofikart

 

Pengantin wanita harus akting seolah-olah dirinya sedang ingin menikah tapi belum ada pasangan. Kemudian adegan pun dilanjutkan dengan sang mempelai wanita yang mengelus gentong di sebelahnya setelah mengutarakan impiannya untuk menikah. Sementara itu, mempelai pria harus berakting seolah melompat keluar dari dalam gentong.

Pengambilan gambar ini dilakukan sampai ratusan kali lho untuk mencari akting yang pas. Apalagi setelah itu, pengantin pria harus mengungkapkan kalimat akan mengabulkan satu permintaan yang dilakukan oleh wanita tersebut ala jin dalam gentong gitu. Akting ini pastinya butuh kemampuan berakting yang cukup sehingga tidak melulu ketawa.

video pernikahan konsepnya jin 76 © berbagai sumber

foto: TikTok/@tofikart

 

Kebanyakan orang pasti bakalan ketawa kalau disuruh berakting. Apalagi konsep videonya ini lucu dan nggak biasa. Dilihatin orang banyak juga pasti jadi pressure tersendiri. Namun demikian, kayaknya pengantin tersebut berhasil berakting dengan baik. Hasil video pernikahan mereka pun sangat epik.

Setelah jin mengabulkan permintaan sang wanita, scene beralih ke momen pernikahan mereka yang indah dan romantis. Dalam video tersebut, pengantin harus berakting seolah terkejut usai permintaannya soal menikah dikabulkan oleh jin dalam gentong yang ceritanya sakti nih. Pengambilan gambar yang estetik sekaligus lucu ini bikin kagum warganet lho.

video pernikahan konsepnya jin 76 © berbagai sumber

foto: TikTok/@tofikart

 

Tak sedikit warganet yang ngaku kagum dan terhibur sama konsep video pernikahan ini. Selain antimainstream, kelucuannya juga bikin ketawa.

"hahaha, jadi nih nikah sama jin 76 lucu konsepnya tapi bagus hasilnya," komentar akun @Windha Diana Lestari.

"Pasti berkali2 take karna ga bisa tahan ketawa ," kata akun @Mamanya Mockha.

"mauuu jugaa... konsep romantis udah biasaaa... pengen adaaa humorr2nyaa ," ujar akun @cimewew.

"seumur hidup jd kenangan yg bikin ketawa ..semoga bahagia selalu," tutur akun @Ayura gemeszz.

"hikkss udah dapat konsep. tinggal nunggu someone nya," ungkap akun @kueh lebaran dan 1.021 lainnya.

 

@tofikart

Biar ngga gitu" aja yagesya

Hei Apa Apa x Tik Tak Tik Tik - Donny Fernanda