Brilio.net - Pernikahan menjadi momen yang paling ditunggu-tunggu bagi setiap pasangan kekasih. Maka dari itu, tak heran jika pernikahan bakal digelar seistimewa mungkin, sebagai ajang untuk menghadirkan momen yang akan dikenang hingga akhir hayat.

Setiap orang tentu memilih jalan pernikahannya masing-masing. Ada yang digelar sendiri, atau bahkan melakukan pernikahan secara berjamaah atau nikah massal. Meski demikian, tidak dengan ketiga pasangan yang tengah viral di jagat media sosial ini.

Pasalnya, ketiga pasangan pengantin ini terlihat beriringan layaknya pernikahan massal. Melalui unggahan akun TikTok @pisces0925, diketahui ketiga pasangan mempelai itu bukan mengikuti nikah massal, melainkan merupakan tiga bersaudara. Lebih tepatnya ketiga mempelai perempuan merupakan saudara kembar.

Bahkan ketika pasangan pengantin itu kompak mengenakan pakaian beskap dan kebaya khas Jawa. Saat mereka berjalan menuju panggung dekorasi, bahkan disebut mirip dengan pernikahan massal yang sering diadakan banyak instansi. Bak fashion show, pernikahan perempuan kembar tiga ini sukses mencuri perhatian.

"Nikah massal X Nikah anak kembar 3 V," tulisnya dalam keterangan, dikutip brilio.net dari TikTok @pisces0825, Selasa (10/1).

resepsi pernikahan tiga perempuan kembar  © 2022 TikTok

foto: TikTok/@pisces0825

Diketahui lewat unggahan yang beredar, semua pasangan mengenakan pakaian bertema hitam dengan aksen keemasan yang elegan. Video yang berdurasi 33 detik itu seketika menjadi sorotan di TikTok. Lewat unggahan yang sama, diketahui pernikahan perempuan kembar 3 itu digelar terpisah. Namun, resepsi digelar secara berjamaah.

Saat momen pesta pernikahan tersebut bahkan ada mempelai perempuan yang sudah memiliki keturunan. Hal ini menunjukkan ketiga perempuan kembar bersaudara itu punya tanggal akad yang berbeda.

"Yg penasaran kmrn ijab qobul g barengan ya.. cm resepsinya di barengin biar ramai kyk karnaval yg kembar 2 sdh pny dede semua," tulisnya.

resepsi pernikahan tiga perempuan kembar  © 2022 TikTok

foto: TikTok/@pisces0825

Video yang sudah dilihat lebih dari 1,6 juta pengikut TikTok ini juga menuai beragam komentar warganet. Tak sedikit netizen yang berkomentar bahagia dan turut mendoakan kelanggengan hubungan rumah tangga ketiga perempuan kembar itu.

"Alhamdulillah bisa lihat yg kaya gini.jarang2 lo anak kembar nikahnya barengan," tulis akun @nurelybjm

"MashaAllah Lahir bareng dan bs menikah bareng Aku yg liat aja ikut seneng Samawa buat Para penganten ," komentar akun @sang020280

"subhanalloh.... adek yang menikah saya yg nyesek. Ibu hebat.... bisa mengasuh gemelli 3. Hebat...!! semoga samawa ya adek adek...," ujar akun @yudhaarikarjono

"wah keren dapat jodohnya barengan,samawa buat kakak2nya ," komentar akun @rayyan.fx

"smg langgeng sampai maut memisahkan rejeki lancar Aamiin," kata akun @bagassurya3

@pisces0825

samawa adek2 ku

MELEPAS LAJANG - ARVIAN DWI