Brilio.net - Prosesi wisuda menjadi momen yang paling dinantikan bagi setiap mahasiswa tingkat akhir. Bagaimana tidak? Setelah berjuang di bangku kuliah, akhirnya kamu bisa lulus dengan membawa gelar.

Maka jangan heran bila perayaan wisuda dilewatkan dengan persiapan yang matang. Walau saat ini tersedia wisuda online, namun beberapa kampus juga ada yang menggelar wisuda offline. Tentu saja dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang dianjurkan.

Bicara soal wisuda nih, banyak banget kejadian tak terduga selama prosesi itu berlangsung. Baik kejadian yang mengharukan, sampai yang bikin ngakak pun sering ditemukan. Seperti prosesi wisuda di salah satu institut seni berikut ini.

Saat dipanggil maju kedepan, mahasiswa ini membuat kamu tertawa sambil geleng kepala melihat aksinya. Hal itu lantaran mahasiswa tersebut berjoget ria sebelum naik ke atas panggung.

Lebih lucunya lagi, mahasiswa laki-laki ini tampak mengenakan high heels hitam yang cukup tinggi.

Aksi itu pun terekam kamera dan diunggah ke laman TikTok @sunduk_cimol pada Selasa (20/10). Video berdurasi singkat itu memperlihatkan pria yang siap-siap naik ke atas panggung untuk diwisuda.

@sunduk_cimol

Sarjana Seni emanf selalu betingkah ##fyp ##SehebohGoyangOkky ##fyi ##foryoupage ##fyp

Bang Jago -

Sebuah pemandangan yang sangat menghibur. Dibanding mengenakan pantofel, pria ini memilih menggunakan high heels saat acara wisudanya. Ia pun berjalan layaknya model di atas catwalk.

Aksi pria mengenakan high heels di acara wisuda ini pun seketika menyita perhatian warganet. Banyak yang terkesima melihat kelihaian pria tersebut saat berjalan menggunakan heels.

Cewek-cewek pun merasa iri dengan aksi berani pria tersebut.

"berani beraninya, aku yang pake swalow aja masih suka kesandung," tulis @eslilin500an.

"Susah loh pake sepatu itu mungkin cewek blm tentu bisa," sambung @carpaloharahap.

"gua sebagai cewek yang enggak bisa pake hak insecure," ungkap @nadiya_hst.

Video pria kenakan high heels diwisuda ini telah dilihat oleh lebih dari 600 ribu pengguna TikTok.