Brilio.net - Wisuda adalah suatu pesta perayaan bagi para mahasiswa yang sudah berhasil menyelesaikan kuliahnya. Wisuda juga menjadi momen sakral bagi para wisudawan dan wisudawati yang berhasil menyelesaikan peliknya skripsi atau tugas akhir.

Saat sedang wisuda, wisudawan dan wisudawati tentu akan mendapatkan banyak ucapan selamat, baik dari keluarga, teman atau bahkan kekasih. Selain ucapan selamat terkadang ada juga kejadian kocak yang terjadi saat wisuda yang sempat diabadikan dan tersebar di media sosial.

Kejadian kocak yang tersebar di media sosial ini ternyata bisa mengundang tawa, apalagi bagi mereka yang memang saat wisuda pernah merasakan kejadian kocak juga pada saat wisuda.

Penasaran kejadian kocak apa saja yang pernah terjadi saat wisuda? Dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (10/7), ini 10 momen kocak saat wisuda yang bisa bikin tepuk jidat.

1. Waduh ngucapin ke diri sendiri banget nih? Nggak papa deh, yang penting cumlaude.

Loading...

momen wisuda kocak berbagai sumber

foto: Twitter/@desainable

2. Waduh nyelonong aja nih, grogi karena pertama kali wisuda ya?

3. Waduh ini jawab kuisionernya kok jujur banget sih, tapi seru nggak ya ngobrol sama kucing?

4. Mungkin semalaman nggak bisa tidur karena nggak percaya akhirnya bisa wisuda.

momen wisuda kocak berbagai sumber

foto: me.me

5. Waduh terlalu semangat nih, jadi jatuh deh.

6. Waduh malah curhat, semoga cepat dapat jodoh ya.

momen wisuda kocak berbagai sumber

foto: 1cak.com

7. Ini akibat terlalu santai nih, jadi unik deh spanduk ucapan selamatnya.

momen wisuda kocak berbagai sumber

foto: Twitter/@yeahmahasiswa

8. Seperti ada yang terlupakan ya...

9. Akibat kurang fokus, jadi kayak dikacangin gini ya?

momen wisuda kocak berbagai sumber

foto: Instagram/@receh.id

10. Mungkin buket bunga terlalu biasa, jadi beli durian deh.

momen wisuda kocak berbagai sumber

foto: Twitter/@sinarfm