Makeup dengan foundation tebal ini banyak disebut dengan istilah makeup medok. Namun, dengan bantuan teknik dan produk makeup yang tepat, pemilik akun ini dapat menciptakan tampilan yang flawless.

pria makeup foundation 15 pump © TikTok

foto: TikTok/@andreyandriawan

Dilansir brilio.net pada Senin (14/6), terlihat di awal video wajah natural sang pria. Ia memiliki skin tone kuning langsat cenderung gelap yang sedikit lebih terang dari sawo matang. Meski belum dimakeup, wajah dirinya sudah terlihat glowing dan mulus.

Setelah itu ia langsung mengaplikasikan foundation yang cukup tebal pada wajahnya. Ia bahkan meratakan foundationnya menggunakan tangan. Setelah itu, ia juga mengaplikasikan concealer untuk menyamarkan kekurangan di wajah.

pria makeup foundation 15 pump © TikTok

foto: TikTok/@andreyandriawan

Dan, seperti inilah hasil riasannya. Pria ini menonjolkan riasan pada matanya. Warna ungu tua sebagai base eyeshadow, lalu digradasi menggunakan warna ungu yang cerah. Tampilan matanya kian dramatis dengan pengaplikasian eyeshadow putih di ujung kelopak mata. Alisnya dibuat presisi dengan model guratan sehingga tampak natural. Tak lupa ia menggunakan concealer untuk merapikan alisnya.

pria makeup foundation 15 pump © TikTok

foto: TikTok/@andreyandriawan

Untuk riasan bibirnya, ia memilih lipstik warna nude dengan tekstur glossy. Tekstur ini membuat bibir menjadi terlihat lebih penuh, plumpy, namun tetap natural. Bahkan, lipstik nude dengan tekstur ini bisa memunculkan kesan seksi dan penuh di bibir pria tersebut.

Beragam tanggapan dari warganet pun sontak memenuhi kolom komentar postingan tersebut. Tak sedikit yang memuji hasil riasannya yang flawless meski awalnya menggunakan foundation tebal. Ada pula yang mengatakan jika paras pria ini mirip dengan salah satu selebgram asal Amerika Serikat.

Ok, dari vidio kk ini aku blajar satu hal, klo mau flawless no pori" foundie kudu banyak," kata @buna_mala.

"15 pump ttp flawles ya beb," sahut @dadyprajja01.

Kulitnya sehat bgt," puji @tzuu__

"Kaget tiba2 james charles indo wkwk," komentar @sand.mon.

 

@andreyandriawan Replying to @Ekin Toyibi gimana gimana? 15 pump loh #makeup #challenge #makeupchallenge #foundationchallenge #meredithbuxburry #foryou #fyp #LTPROSpotlightGeneration Hrs and Hrs - Muni Long