Brilio.net - Teddy Syach bukanlah orang baru di industri hiburan. Ia merupakan saudara dari artis klan Syach seperti Atalarik Syach, Atilla Syach dan Attar Syach. Keempatnya sama-sama berkecimpung menjadi aktor Tanah Air.

Teddy Syach mulai dikenal setelah membintangi sinetron Elegi 2 Cinta pada 1998. Hingga saat ini, ia masih eksis sebagai aktor. Terbaru ia membintangi film layar lebar Bangku Kosong. Pria 49 tahun ini telah dikaruniai 2 anak dari pernikahannya dengan Rina Gunawan.

Setelah Rina meninggal pada 2021, Teddy lalu menikah dengan Anne Kurniasih tahun 2022. Rumah tangganya itu tampak harmonis, terlebih Teddy juga dikenal sebagai orang yang paling bijak oleh Syach Bersaudara.

Teddy cukup jarang memperlihatkan kehidupan pribadinya, apalagi mengekspos huniannya. Namun, saat sedang berkumpul dengan Syach Bersaudara, rumah Teddy Syach tersorot lewat vlog Attar Syach.

Rumahnya itu tampak asri dan luas. Bagian dapur terlihat bernuansa vintage yang menyatu dengan ruangan lainnya. Tak hanya itu, Teddy juga menambahkan hiasan piring antik di bagian dinding. Seperti apa potretnya? Yuk simak rangkuman brilio.net dari YouTube Attar Syach, Rabu (8/5).

1. Begini potret dapur di rumah Teddy Syach yang tersorot lewat vlog Attar Syach.

dapur Teddy Syach © 2024 YouTube

2. Dapur ini tampak bernuansa putih tulang dan coklat tua.

dapur Teddy Syach © 2024 YouTube

3. Desain yang serba putih bersih dan kalem menambah kesan vintage di ruangan dapur Teddy Syach.

dapur Teddy Syach © 2024 YouTube

4. Begitu juga dengan warna set meja makan yang dipilih bernuansa nude. Warna-warna yang kalem ini membuat dapur Teddy Syach nyaman dipandang, walaupun ia jarang memperlihatkannya di media sosial.

dapur Teddy Syach © 2024 YouTube