Brilio.net - Rizky Febian akan segera mempersunting wanita pujaannya, Mahalini Raharja pada Jumat (10/5) mendatang. Serangkaian prosesi pernikahan sudah dijalankan sejak hari Minggu (5/5). Setelah Mahalini menjalankan upacara Mepamit, Rizky Febian melangsungkan acara pengajian yang digelar di rumah orang tuanya, di kawasan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Acara yang digelar hari ini, Rabu (8/5) tersebut dihadiri keluarga Sule. Dalam acara tersebut, Mahalini diketahui tidak hadir karena acara tersebut merupakan pengajian keluarga. Sementara itu, Nathalie Holscher juga tak tampak dalam acara.

"Nathalie nggak hadir, tapi Adzam ada. Bintang insya Allah pas pernikahan datang. Mas Teddy lagi di luar negeri jadi kemungkinan tidak hadir," jelas Dicky Candra sebagai perwakilan keluarga, dikutip brilio.net dari KapanLagi.com, Rabu (8/5).

pesan nathalie holscher buat anak  © 2024 Instagram

foto: Instagram/@nathalieholscher


Pengajian digelar untuk mendoakan kelancaran Rizky Febian dalam acara pernikahannya yang akan digelar mendatang. Suasana haru terlihat selama pengajian lantaran Rizky tampak menangis. Di samping suasana sakral, Adzam Ardiansyah Sutisna terlihat mempercerah suasana pengajian.