Brilio.net - Setiap orang pasti ingin memiliki rumah impian. Untuk memperoleh itu tak sedikit orang terus bekerja keras demi mendapatkannya. Begitu pula yang dialami Nathalie Holscher, ia berhasil mendirikan rumah impian dari hasil kerja kerasnya sendiri.

Setelah bercerai dari Sule, Nathalie Holscher pun membeli rumah untuk ditempati bersama putra semata wayangnya, Adzam Adriansyah Sutisna. Nathalie tampak bahagia dan puas dengan tempat tinggalnya saat ini.

Hunian baru Nathalie ini pun sempat diperlihatkan kepada Fuji. Walau penataan rumahnya terkesan sederhana, rumah bergaya modern minimalis itu dilapisi marmer di setiap lantainya. Nggak heran bila setiap sudut rumahnya terkesan adem dan ciamik.

Tak terkecuali area kamar tidur. Kamar tidur Nathalie Holscher cukup unik untuk ditelusuri. Umumnya kamar mandi di area kamar dibuat tertutup sehingga lebih privat. Sebaliknya, toilet di kamar tidur Nathalie hanya ditutup dengan tirai saja, lho.

Penasaran seperti apa potret isi kamar tidur Nathalie Holscher yang luas dan unik ini? Yuk intip 9 potretnya, dilansir brilio.net dari kanal YouTube Fuji an, Rabu (17/4).