Brilio.net - Sahrul Gunawan merupakan salah satu artis yang sukses menaklukkan panggung politik Indonesia. Sejak 2021 lalu, ia menjabat sebagai Wakil Bupati Bandung. Dengan jabatannya tersebut, Sahrul Gunawan berhak menempati sebuah rumah dinas.

Secara garis besar, rumah dinas Sahrul Gunawan mengusung konsep klasik tahun 1980-an yang mengedepankan arsitektur bergaya tropis. Pemain sinetron Jin dan Jun ini mengaku telah melakukan beberapa penyesuaian di rumah dinasnya demi kenyamanan.

Salah satunya di bagian kamar tidur. Sebelum menikah dengan Dine Mutiara, dikatakan bahwa kamar Sahrul seperti kamar kos-kosan. Area tidurnya tersebut dulu dianggap tidak estetik karena warna seprai tidak beraturan hingga tidak adanya tempat sampah dan keset.

Kira-kira seperti apa ya tampilan terkini kamar Sahrul Gunawan di rumah dinasnya? Berikut potretnya dirangkum brilio.net dari kanal YouTube dehakimsstory, Senin (15/4).

1. Ruang kerja Sahrul terdapat pintu tembusan yang bisa langsung menuju kamar pribadinya.

kamar Sahrul Gunawan di rumah dinas © YouTube

2. Sejak menikah dengan Dine, rumah dinasnya dirombak menjadi lebih manis dan banyak aksesori di dalamnya, terutama di bagian kamar tidur.

kamar Sahrul Gunawan di rumah dinas © YouTube