Brilio.net - Jin dan Jun merupakan salah satu sinetron lawas yang kerap dinanti penonton pada era 90-an. Sinetron itu berhasil membuat para penontonnya terhibur. Alur cerita yang ringan dengan balutan komedi dan fantasi membuat Jin dan Jun menarik untuk ditonton.

Setiap karakter yang ada dalam cerita Jin dan Jun ini memang selalu mencuri perhatian. Petualangan om Jin Mustafa dan Jun ini membuat banyak orang menantikan kehadiran kisah mereka kembali. Meski pemeran Jun tiga kali ganti setiap seasonnya, kisah Jin dan Jun tetap dinantikan.

Khusus untuk peran Jun di sinetron Jin dan Jun season 3 diperankan Zacky Zimah. Sosoknya selalu punya karakter unik dengan tingkah lucu dan supel. Aktor ini kerap dikenal sebagai aktor yang bermain dalam genre komedi misteri dan laga series.

Tau nggak sih ternyata pemeran Jun ini ternyata pernah menjadi seorang sales lho, sebelum ia terjun ke industri hiburan Tanah Air. Aktor ini pernah mencari peruntungan di dunia sales sejak tahun 1991 hingga pada 2001. Ia pun kerap berseliweran daerah Kalibata Jakarta untuk menjajakan produk kopi di mal dan berbagai tempat nongkrong.

Menarik nih melihat bagaimana awal kariernya dulu. Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber,  potret awal karier si Jun di sinetron Jin dan Jun season 3, Minggu (12/3).