Sebelum dirias, wanita yang bernama Rizky tersebut memakai primer dan pelembap agar pengaplikasian foundation menjadi lebih mudah dan hasilnya pun flawless. Setelah itu barulah ia mengaplikasikan foundation sebagai base makeup.

Niatnya mau recreate makeup Ria Ricis © TikTok

foto: TikTok/@nuguseyo37

Riasan dilanjut dengan menggambar alis agar terlihat simetris namun tetap tampak natural. Tak lupa, Rizky juga melakukan shading pada bagian hidung agar terlihat lebih mancung. Bulu mata lentik, eyeshadow cokelat, pipi dengan blush on warna pink, dan lipstik yang nude membuat wanita ini terlihat makin manglingi.

Niatnya mau recreate makeup Ria Ricis © TikTok

foto: TikTok/@nuguseyo37

Seperti inilah hasil dari recreate makeup mirip Ria Ricis. Bukan cuma makeup saja, lho. Rizky juga mengubah penampilannya yang semula memakai jilbab warna hitam menjadi warna merah supaya makin mirip dengan gaya Ria Ricis.

Niatnya mau recreate makeup Ria Ricis © TikTok

foto: TikTok/@nuguseyo37

Hingga kini, video yang Rizky belum lama ini berhasil diputar sebanyak 3,7 juta kali. Namun, alih-alih disebut mirip Ria Ricis, warganet justru menilai wajah wanita ini usai dimakeup malah mirip Aurel Hermansyah. Dari mulai gaya makeup hingga model hijabnya justru seperti istri dari Atta Halilintar tersebut.

Lah kok malah mirip Aurelie Hermansyah," kata @dindaatsya09

Bukan mirip ria ricis malah mirip aurel," sahut @mulandwi123

Gk jd mirip ria ricis malah jd mirip aurell," timpal @itz.aileen

 

@nuguseyo37 Membalas @ECA recreat makeupnya kak @Ria Ricis ingat yaa ini recreat bukan operasi yg harus ngeplek ngetiplek mirip #fyp #recreatemakeup #makeuptutorial #makeup Kopi Dangdut - Jebung & Asyraf Jamall