Brilio.net - Setiap orang tak pernah lepas dari permasalahan. Mulai dari permasalahan sepele sampai yang berat. Masalah ini bisa terjadi di mana saja, termasuk di rumah. Salah satu permasalahan di rumah yang wajib jadi perhatian adalah perkara kebersihan. Ketika mempunyai tempat tinggal, kamu harus punya kesadaran untuk senantiasa membersihkan semua ruangan tak terkecuali bagian kamar mandi.

Kamar mandi sebagai tempat mandi cuci kakus tentunya harus selalu dalam keadaan bersih. Kamar mandi juga menjadi tempat berbagai macam bakteri berkembang biak, sehingga untuk menjaga kenyamanan aktivitas di ruangan ini sebaiknya kamu membersihkannya secara berkala.

Mulai dari lantai, dinding, sampai bagian bak mandi wajib untuk dibersihkan. Biasanya pada bagian bak mandi yang lama tidak dibersihkan akan tumbuh noda dan kerak yang ketika disikat lumayan susah hilangnya.

Butuh tenaga ekstra untuk membuat kerak dan noda tersebut hilang dan bak mandi bisa kembali bersih. Nah, untuk menghemat tenaga, ternyata ada lho cara mudahnya untuk bisa membersihkan bak mandi dengan cepat.

cara bersihkan kerak dalam bak mandi TikTok

foto: TikTok/@windityas

Kerennya lagi, cara ini nggak perlu repot-repot pakai sikat. Video berikut ini akan memperlihatkan cara ampuh bersihkan kerak dalam bak mandi hanya pakai dua bahan.

Brilio.net merangkum dari akun TikTok @windityas, cara membersihkan bak mandi yang mudah tapi bikin tampilannya bersih mengkilap.