Meski sudah memakai baju pengantin, pria itu terlihat tidak keberatan merias istrinya tersebut di hari pernikahannya itu. Mulai dari mengaplikasikan base make up, membuat alis yang rapi, menaburkan eyeshadow, memasang bulu mata palsu, eyeliner, menaburkan bedak, contour, highlighter dan juga blush on. Di akhir, barulah ia memoleskan lipstik bold berwarna merah .

Setelah merias sang calon istri, ia lantas duduk bersanding di pelaminan. Keduanya nampak begitu elegan dan memesona saat bersama. Diketahui keduanya menggelar resepsi pernikahan dengan mengusung adat Bugis.

wanita dirias suaminya jadi pengantin Bugis © TikTok

foto: TikTok/@arafahenna81

Ditonton lebih dari 2,1 juta kali, hasil makeup wanita dirias oleh suaminya jadi pengantin Bugis ini mendapat banyak pujian dari warganet. Banyak yang kagum dengan skill makeup yang dimiliki oleh pria tersebut. Tak sedikit pula yang iri dengan pengantin wanita tersebut karena nggak perlu mikirin biaya mahal-mahal untuk nyewa MUA.

"hasil nya bagus betttt semoga langgeng sampay kakek nenek yaa," @nenksaa1

"Masya Allah hasilnya cuantik banget," puji @arsih608

"ko aku iri yah,padahal udah punya suami juga," kata @hatma2412

"itung itung hemat biaya MUA ya, soalnya lumayan mehong jg," sahut @ummat_kepo17

@arafahenna81 baru kali ini liat sang pengantin dimakeup suami sendiri… #makeuppinrang #adatbugis #botting #bugissulawesi #hennapinrang #pinrang Teman Hidup - Tulus