Brilio.net - Pernikahan merupakan hari yang begitu spesial bagi setiap calon pengantin. Mereka pastinya sudah menyiapkan segalanya dengan sangat baik.

Khususnya bagi calon pengantin perempuan, pastinya sudah memikirkan model gaun pengantin yang akan dipakai hingga siapa yang akan merias wajahnya. Pasalnya, penampilan di hari pernikahan merupakan hal yang sangat penting.

Di momen satu kali seumur hidup itu, sang pengantin perempuan diharapkan tampil lebih memesona dan manglingi. Nah, untuk bisa tampil memesona, calon pengantin akan memilih makeup artist atau MUA yang terbaik sesuai dengan pertimbangannya.

Meski demikian tidak semua hasil makeup sesuai ekspektasi. Pasalnya, setiap MUA memiliki ciri khas makeup-nya masing-masing. Seperti yang diungkapkan oleh seorang wanita dalam akun TikTok @anisdiva09.

Dalam videonya tersebut, ia membandingkan hasil riasan pilihannya sendiri dengan mertuanya. Perbandingan hasil riasannya pun menuai perhatian warganet.

pengantin dirias MUA pilihan mertua © TikTok

foto: TikTok/@anisdiva09

Di awal videonya, dia menunjukkan potretnya usai dirias oleh MUA pilihannya sendiri. Namun, riasannya tersebut membuatnya terlihat begitu tua.