Brilio.net - Inul Daratista kini telah menjadi salah satu nama besar dalam dunia perdangdutan. Aktif sebagai juri di berbagai acara pencarian bakat bernyanyi di layar kaca, Inul mulai meraih ketenaran lewat lagu khasnya yang ikonik, 'Goyang Ngebor'. Meski popularitasnya melejit pada awal era 2000-an, Inul berhasil mempertahankan eksistensinya dalam industri hiburan hingga kini.

Perjalanan Inul menuju kesuksesan saat ini tidaklah mudah. Bersama suaminya, Adam Suseno, Inul harus berjuang dari bawah untuk membangun karier. Tidak jarang, mereka mengalami kesulitan saat tampil di panggung.

Pada masa-masa sulitnya di Ibukota, mereka bahkan pernah terpaksa menginap semalam di pinggir trotoar karena kesulitan mendapatkan transportasi. Bahkan, bayaran yang diterima Inul untuk setiap penampilannya pernah hanya sebesar Rp 20 ribu.

Kini, hasil dari perjuangan dan kerja kerasnya telah membuahkan hasil. Sebagai bukti keberhasilannya, Inul memiliki sebuah rumah mewah di kawasan elit Pondok Indah, Jakarta Selatan. Rumahnya yang bergaya hunian gedong terlihat sangat megah.

Interior rumahnya juga tidak kalah mewahnya. Salah satu yang bagian kamar ART yang dilengkapi dengan furnitur premium. Inul tidak membeda-bedakan perabotan yang digunakannya untuk pembantu.

Daripada penasaran, berikut brilio.net himpun potret kamar ART dari YouTube Inul Daratista Official pada Rabu (10/4)